Sukses

Entertainment

Semakin Anggun, Ini Potret Cantik 7 Artis Indonesia Saat Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia saat ini sedang dilingkupi kebahagiaan, pasalnya mereka sedang menanti kehadiran buah hati. Bahkan beberapa diantara mereka memamerkan baby bump yang makin membesar.

Tak heran jika hal ini jadi salah satu momen yang diabadikan oleh beberapa artis Indonesia. Meskipun perutnya sudah membesar, akan tetapi hal tersebut seakan tidak mengurangi kecantikan mereka.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang tampil cantik saat memamerkan baby bump? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar saat ini sedang berbahagia dengan pernikahannya bersama Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Dan kebahagiaan ini semakin lengkap dengan kehamilan dari perempuan yang akrab disapa Jedar ini.

Siti Badriah

Kini Siti Badriah sedang hamil dari hasil pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Ada banyak sekali momen baby bump yang dibagikan oleh Siti Badriah di akun Instagram pribadinya.

Dhea Ananda

Setelah 12 tahun menunggu, akhirnya Dhea Ananda mengandung anak pertamanya. Lantaran sangat bahagia, istri dari Andi Ariel Harsya ini membagikan banyak momen baby bump.

Nikita Willy

Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Saat ini, ia sedang menanti kelahiran anak pertama. Momen kebahagiaan ini, kerap ia perlihatkan di akun Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah

Saat ini, Aurel Hermansyah sedang mempersiapkan segala hal untuk persalinannya. Di channel YouTube Atta Halilintar, dokter kandung dari Aruel mengungkapkan jika persalinan hanya tinggal menunggu waktu saja.

Nadine Chandrawinata

Kini Nadine Chandrawinata sedang menanti kehadiran anak pertamanya. Ada banyak momen yang dibagikan istri Dimas Anggara dalam kehamilan ini. Walaupun sedang hamil besar, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi kecantikan Nadine.

Franda

Franda kini sedang mengandung anak kedua. Walaupun ini kehamilan kedua bagi Franda, namun ia tetap terlihat cantik menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading