Sukses

Entertainment

Ikonik, Ini 8 Artis Indonesia yang Perankan Anak Kembar di Sinetron era 90-an

Fimela.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tayangan di Indonesia yang populer hingga saat ini. Di berbagai stasiun televisi, sinetron hadir dengan konsep cerita yang beraneka ragam.

Dengan berjalannya waktu, sinetron Indonesia sudah mengalami berbagai perkembangan. Walaupun ada berbagai perkembangan dari alur cerita, akan tetapi ada beberapa ciri khas karakter yang tidak bisa dihilangkan dalam suatu sinetron. Salah satunya adalah karakter anak kembar.

Ternyata karakter anak kembar sudah ada di sinetron Indonesia sejak era 90-an. Karakter anak kembar ini dianggap ikonik dan jadi sesuatu yang mempunyai nilai unik tersendiri. Biasanya karakter anak kembar ini dimainkan oleh satu artis saja dan nantinya harus berperan ganda. Lantas siapa saja artis Indonesia yang sukses memerankan karakter anak kembar di sinetron Indonesia era 90-an? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Paramitha Rusady

Kemampuan akting Paramitha Rusady patut diacungi jempol. Pasalnya ia dinilai suskes memerankan dua karakter yang perbedaannya sangat jauh. Pada sinetron berjudul Janjiku, perempuan cantik ini memerankan seorang ibu dan anak.

Dewi Perssik

Pada sinetron Mimpi Manis, Dewi Perssik memerankan karakter Lilis yaitu penyanyi dangdut yang sedang meraih mimpinya. Kemudian cerita dikembangkan menjadi Mimpi Manis 2. Bukan anak kembar, Dewi Perssik memerapkan karakter Desi yang merupakan anak Lilis.

Andrew Andika

Di sinetron Takdir Cinta, Andrew Andika memerankan karakter saudara kembar bernama Alfin dan Alfian. Ia pun dituntut untuk bisa memerankan karakter protagonis dan antagonis.

Mikha Tambayong

Dalam sinetron Nada Cinta, Mikha Tambayong berperan seabgai Nada, si gadis berhati lembuh yang sedang mencari ibu bandungnya. Ternyata Nada mempunya saudara kembar bernama Mikha yang nantinya berganti nama menjadi Cinta.

Chelsea Olivia

Dalam sinetron berjudul Cincin, Chelsea Olivia memerakan anak kembar yang bernama Sasta dan Rista. Karakter Sasta digambarkan seabgai remaja yang ceria, sedangkan Rista dicerita sebagai gadis yang lemah dan tak berdaya.

Jihan Safira

Jihan Fahira dipercaya menggantikan Lulu Tobing di sinetron Tersanjung Season 4. Ia memerankan karakter Indah dan Nona. Karakter Indah diceritakan sebagai perempuan yang rapuh dan selalu menerima. Sedangkan Nona digambarkan seabgai karakter yang galak dan tomboy.

Natasha Wilona

Pada sinetron Cinta karena Cinta, Natasha Wilona sukses memerankan dua karakter bernama Sissy dan Jenar. Aktingnya bersama Caesar Hito pun berhasil mencuri perhatian publik.

Nikita Willy

Dalam sinetron Yusra dan Yumma, Nikita Willy memerankan karakter anak kembar. Pada sinetron ini dikisahkan oleh dua anak kembar (Yusra dan Yumna) yang terpisah lantaran terpaan tsunami saat berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading