Sukses

Entertainment

Ada yang Sampai Diopname, Ini 5 Artis Indonesia yang 3 Kali Positif Covid

Fimela.com, Jakarta Dalam dua bulan terakhir, jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia tergolong meningkat. Pekan ini, angka kasus harian sudah mulai menurun. Sejumlah artis Indoensia pun terinfeksi virus Corona, salah satunya adalah Maia Estianty.

Maia terjangkit Covid-19 untuk ketiga kalinya. Hal tersebut diakui perempuan cantik ini melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Maia AlElDul pada 27 Februari 2022.

Beberapa artis Indonesia mengaku terjangkit Covid-19 pada awal 2022 ini. Ada yang pertama kali terjangkit virus Corona dan beberapa lainnya tertular untuk kedua, bahkan ada yang ketiga kalinya. Berikut 5 artis Indonesia yang terjangkit Covid-19 untuk ketiga kalinya.

Elma Theana

Pada awal Februari 2022, Elma Theana mengaku baru sembuh Covid-19. Ia mengungkapkan jika dirinya sudah tiga kali terinfeksi Covid-19.

Rey Mbayang

Pada Februari 2022, Rey Mbayang mengunggah foto dirinya berada di rumah sakit bersama sang istri, Dinda Hauw. Keduanya datang ke rumah sakit lantaran merasa GERD kambuh. Namun siapa yang menyangka jika Rey justru terpapar Covid-19 untuk ketiga kalinya.

Thariq Halilintar

Thariq Halilintar mengaku terjankit Covid-19 hingga tiga kali. Yang terakhir, ia diduga tertular ketika berlibur ke Turki bersama keluarga besar Anang Hermansyah dan Halilintar.

Fryda Lucyana

Fryda Lucyana membagikan pengalamannya terjangkit Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sudah tiga kali terkena Covid-19. “Mau ga mau diopname lagi, karena gejalanya udah sampe sesak nafas+aku ada riwayat asma, CT-ku rendah pula. Terlalu beresiko kl isoman di rumah,” tulisnya.

Maia Estianty

Maia Estianty mengumumkan jika dirinya terjangkit Covid-19 pada 27 Februari 2022. Sebelumnya ia dinyatakan positif Covid-19 pada akhir 2020 dan April 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading