Sukses

Entertainment

Dimas Ahmad Bertemu Kembaran Nagita Slavina, Netizen Doakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Dimas Ramadan, pria yang mirip dengan Raffi Ahmad dan dikenal luas dengan nama Dimas Ahmad itu tangah menarik perhatian netizen, di mana ia terlihat bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki paras seperti Nagita Slavina.

Ia adalah Nada Azka, seorang seleb TikTok yang kemunculannya menarik perhatian karena mirip dengan istri Raffi Ahmad. Seiring dengan kemunculan mereka bersama, selain menghibur, banyak netizen yang berharapkeduanya bisa berjodoh dan menjalani kisah cinta seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jangan-jangan jodoh Dimas 😂😂😂," ujar seorang netizen. "Semoga @dimas_baam Aa Raffi KW jodohnya dengan mba gigi KW serasi deh," timpal netizen lain di foto Dimas Ahmad dengan Nada Azka di Instagram.

 

 

Jurus Gombal

Saat muncul di acara Ms Queen, Dimas pun sempat memberikan setangkai banga mawar dan mengeluarkan jurus gombalnya. Menariknya hal tersebut berhasil membuat Nada Sumringah.

Sama-sama Jomlo

Saat ini Dimas tak terlihat dekat dengan perempuan mana pun, hal itu pun membuat netizen makin berharap jika keduanya akan lebih sering bertemu dan berjodoh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading