Sukses

Entertainment

Centilnya Sheva Elmira Lorrenia, Putri Ussy Sulistiawaty Pakai Lipstik Sebelum Bertemu Rafathar Malik Ahmad

Fimela.com, Jakarta Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia tengah jadi sorotan publik. Pasalnya sang bocah dengan centilnya berdandan menggunakan lipstik sebelum bertemu anak pertama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. 

Kabar tersebut diunggah di media sosial Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Kemudian video singkat tersebut kembali diunggah akun gosip sehingga menjadi viral. Dengan gemasnya, Sheva memoles lipstik di bibir mungilnya sembari berkaca. Andhika yang melihat kegenitan putrinya pun langsung menggoda Sheva

"Lihat dia mau ketemu Rafathar, pakai lipstik (gincu) centil banget ya," ujar Andhika sambil ngakak melihat tingkah laku anak perempuannya. 

Berharap Bisa Berjodoh dengan Rafathar

Selanjutnya Andhika Pratama mengatakan, dia sebenarnya sengaja mengajak kedua putrinya, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia untuk bertemu Rafathar. Dengan harapan mereka bisa berjodoh. 

"Kalau kita ketemu Raffi sama Gigi (Nagita) pertama kali, kita bilang gini 'Raffi, Gigi kita ke sini bawain jodoh buat Rafathar'. Jodohnya Rafathar udah banyak. Mau yang lebih tua ada mau yang lebih muda ada. Kali aja Rafathar kayak aku, suka yang lebih tua," canda Andhika.

Komentar Netizen

Belum lama diunggah, netizen langsung mengomentari video singkat tersebut. Banyak dari mereka mengaku wajar jika banyak orang tua yang menjodohkan anak-anaknya pada Rafathar Malik Ahmad. 

"Rafathar belum baligh aja sudah banyak yang naksir," tulis akun arfboediman. "Rafathar good looking dan good rekening, apa boleh buat," tulis akun kripsinaimleda. "Rafathar jadi idola emak-emak jodohin anaknya," tulis akun nuraini_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading