Sukses

Entertainment

Usai Rilis Single Anyar, Jamrud Langsung Mejeng di New York

Fimela.com, Jakarta Grup musik legendaris asal Jawa Barat, Jamrud baru saja mengeluarkan karya terbaru mereka yang berjudul EA EO. Tak lama berselang, grup yang beranggotakan lima orang personel itu langsung terpampang di salah satu sudut kota New York, Amerika Serikat.

Hal itu ramai diunggah oleh beberapa orang di laman Instagram sejak Sabtu (19/3/2022). Terlihat, Cover single Jamrud yang berjudul EA EO terpampang di persimpangan persimpangan Nasdaq New York Exchange.

"Jamrud goes to New York. Big thanks to srnentertainment_official team who make this happen," tulis Sonya Laoh Mendes, CEO dari SRN Entertainment dalam unggahannya.

 

Dukungan Penuh

Memang, sejak 2021 lalu Jamrud telah aktif lagi bermusik setelah cukup lama vakum. Dimulai dengan konser 25 tahun bertajuk Jamrud Perspective, grup yang digawangi oleh Krisyanto sebagai vokalis itu baru saja merilis single EA EO yang berbicara soal semangat menghadapi pandemi.

Munculnya Jamrud di salah satu sudut kota New York sendiri merupakan bentuk dukungan SRN Entertainment sebagai IP Creator yang berada di balik kembalinya Jamrud ke belantika musik Indonesia.

"Ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertainment sebagai IP creator dalam menghargai karya-karya anak bangsa. Kita ingin memberikan semangat kepada dunia, meskipun di masa pandemic ini tetap bisa berkarya," ujar Vita Laoh selaku projek manager dari SRN Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Tentang Lagu EA EO

Single EA EO sendiri masuk dalam album Jamrud Perspective dan sempat dinyanyikan Jamrud bersama oleh mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman. Lagu tersebut sudah resmi dirilis pada 17 Maret 2022 kemarin dan diputar serentak di seluruh radio Indonesia dan berbagai aplikasi musik streaming yang ada di Indonesia.

Krisyanto selaku vokalis Jamrud menyebut jika single terbarunya itu menceritakan tentang tentang motivasi untuk menghadapi kondisi pandemic (Covid-19) yang sedang terjadi saat ini. "Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," ujar Krisyanto.

"Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (pandemi Covid-19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," tambah Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading