Sukses

Entertainment

HIVI! Ajak Banyak Musisi Kolaborasi di Perayaan 13 Tahun Berkarya, Salah Satunya Penyanyi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Grup musik HIVI! menyiapkan suguhan spesial di awal tahun 2022. Dalam rangka perayaan 13 tahun perjalanan karier mereka, grup yang beranggotakan empat orang personel itu siap mengobati rindu penggemarnya lewat pertunjukkan bertajuk ThirteenOnThirty.

Konsernya sendiri akan berlangsung pada Minggu, 30 Januari 2022, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan. Sejumlah musisi yang ikut terlibat di dalam pertunjukkan itu antara lain Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

"Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik. Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami," ujar Ilham, vokalis HIVI! dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

 

Bocoran Konsernya

Dalam konsernya nanti, grup musik yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) itu akan menyuguhkan 20 materi lagu yang dikurasi dari beberapa album yang telah dirilis, termasuk materi yang akan masuk di album kolaborasi mereka nantinya. Di samping itu, bersama beberapa kolaborator, HIVI! juga siap untuk memberikan suguhan spesial dalam konsernya nanti.

"Akan ada penampilan spesial, kolaborasi dengan teman-teman musisi yang kerap menemani perjalanan HIVI! sampai di tahun ke-13 ini. Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan experience yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euphoria panggung musik," kata Ezra Mandira.

Dukungan Penuh

Guna memuluskan penyelenggaraan konser offline yang berlangsung di tengah wabah Covid-19 yang belum juga usai, pihak penyelenggara akan tetap mengedepankan aspek kedisiplinan seperti kepatuhan protokol kesehatan, membatasi jumlah pengunjung, sampai penyekatan penonton agar tak terjadi kerumunan. SRN Entertainment selaku selaku IP Creator yang mendukung penyelenggaraan konser tersebut mengaku memang sedang mengupayakan agar industri musik Indonesia bisa kembali bergeliat.

"Dengan adanya konser ini semoga bisa menjadi semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi," ujar Sonya Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment.

"SRN Entertainment sangat mendukung dunia kreatifitas para musisi dan membuka semua peluang bagi musisi yang ingin maju berkembang. Dengan memberikan support terbaik, acara ini akanmenjadi sebuah hasil karya terbaru SRN Entertainment bersama HIVI! di awal tahun 2022," timpal Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading