Sukses

Entertainment

“Rintik Hujan”, Lagu Kolaborasi HiVi!, Ify Alyssa, Gerald Situmorang, dan Sri Hanuraga

Fimela.com, Jakarta Grup musik HiVi! Yang beranggotakan Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, dan Ezra Mandira merilis sebuah single baru bertajuk Rintik Hujan. Single tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air, yakni Gerald Situmorang, pianis Sri Hanuraga, dan Ify Alyssa.

Lagu yang resmi dirilis pada Rabu (24/11) ini menceritakan tentang seseorang yang sedang sangat mendambakan ketenangan dan kebahagiaan. Selain itu, Rintik Hujan juga menawarkan nuansa yang tenang dan cocok untuk didengarkan saat hujan.

“Semoga lagu ini bisa memberikan kehangatan dan menjadi teman di kala hujan turun, serta teman dalam segala kondisi menuju tujuan yang baik,” ujar vokalis HiVi! Ilham Aditama, seperti yang tertulis dalam siaran pers.

Rintik Hujan merupakan single hasil aransemen ulang dan pengisian lirik dari lagu instrumental karya Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga dengan judul yang sama. Lirik lagu ini ditulis oleh Febrian Nindyo, Neida Aleida, dan Ify Alyssa. Sementara itu, musiknya dibuat oleh Gerald Situmorang dan Ezra Mandira selaku produser.

 

Album Kolaborasi 

Tidak cukup sampai single Rintik Hujan, kolaborasi keempat musisi ini juga akan berlanjut hingga pembuatan album. Album mendatang akan bernama Bermain Rintik Di Musim Hujan” dan akan rilis pada 2022 mendatang.

Ternyata, album tersebut akan berisi lagu-lagu aransemen ulang layaknya “Rintik Hujan”. Saat ini, album tersebut masih dalam penggarapan dan melibatkan musisi lain dalam proses produksinya, salah satunya adalah Barsena Bestandhi.

“Progresnya albumnya saat ini sudah 70 persen. Tinggal printilan-printilan. Karena sebenarnya ide album ini udah dari dua tahun lalu, tapi pengerjaannya baru awal tahun ini,” ujar Gerald Situmorang dalam wawancara eksklusif secara virtual pada Selasa (14/12).

Selain single, lagu Rintik Hujan juga memiliki mini series berjudul Bermain Rintik Di Musim Hujan. Mini series tersebut berkisah tentang hubungan pasangan kekasih yang mulai diwarnai konflik dan masing-masing mencari cara untuk menenangkan diri. Seluruh karakter dan cerita diperankan sendiri oleh HIVI!, Gerald Situmorang, Sri Hanuraga, dan Ify Alyssa.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading