Sukses

Entertainment

Time Is The Answer, Duet Apik Gerald Situmorang dan Ify Alyssa

Fimela.com, Jakarta Selalu menarik untuk menyimak karya-karya dari para musisi muda yang bertalenta. Tidak terkecuali dengan Gerald Situmorang dan mantan personel girlband Blink, Ify Alyssa, yang kembali mempesembahkan sebuah suguhan apik.

Adalah Time Is the Answer, sebuah lagu yang menampilkan kolaborasi manis antara pasangan musisi tersebut. Di mana Ify melantunkan lirik demi lirik yang ditulis secara keseluruhan dalam bahasa Inggris dan diiringi oleh petikan gitar Gerald.

Sebelumnya, Gerald dan Ify juga sempat menjalin kolaborasi di single solo Ify yang bertajuk Gitar. Single yang dirilis pada 20 Oktober 2017 ini ditulis oleh Ify Alyssa dan Gerald bertindak dalam proses produksi dan arrange musik.

Lantas, seperti apa duet apik Gerald Situmorang dan Ify Alyssa di lagu Time Is the Answer? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Duet Gerald Situmorang dan Ify Alyssa

 

GeSit & @ifyalyssa - "Time Is The Answer" Composed by Gerald Situmorang Lyrics by @joshkunze & Gerald Situmorang TIME IS THE ANSWER LYRICS: We walk through life each day What tomorrow will bring I'm left to wonder For time passes by and flies, still I'm here with you. I know its true With every step we take A journey awaits For us together For time passes by and flies, still I'm here with you. I know its true The heart wants what it wants And questions are still unanswered Somehow Time has brought us here Life's a mystery and it goes on Over the hills we go The highs and the lows They come and they go Shine bright, shine a little light, Like the stars at night The heart wants what it wants And questions are still unanswered Somehow Time has brought us here Life's a mystery and it goes on Tho trials have come and gone Were here and were still together Were left To see where this road will end Taking one day at a time Never know someday what we could be Never know someday we'll have to see Fullnya di youtube.com/geraldsitumorang atau link di BIO!

A post shared by Gerald Situmorang (@geraldsitumorang) on

Gerald Situmorang dan Ify Alyssa kembali menjalin sebuah kolaborasi dan kali ini dalam lagu yang bertajuk Time Is the Answer. Lagu full bahasa Inggris ini ditulis oleh Gerald Situmorang dan Josh Kunze juga dikomposisikan oleh Gerald.

Selain itu, Gerald pun membagikan video singkat dirinya tengah membawakan lagu tersebut bersama Ify melalui akun Instagram pribadi pada 15 Januari 2018. Gitaris band Barasuara ini juga menyertakan lirik dari lagu Time Is the Answer lewat kolom keterangan unggah video di Instagramnya.

2. Reaksi Warganet untuk Duet Gerald dan Ify

Antusiasme yang luar biasa datang untuk duet Gerald Situmorang dan Ify Alyssa di lagu Time Is the Answer. Tidak sedikit dari warganet yang bereaksi dengan mengungkapkan pujian serta dukungan untuk suguhan anyar mereka.

"Lagu favorit dan sekarang ada LIRIKNYA! Mantep Bang," tulis akun firmantap. "Keren parah! Selalu senang dengan ciptaan-ciptaan kalian @geraldsitumorang @ifyalyssa," puji akun ingridfebriani. "akhirnya rilis juga. sabi banget bang!," tambah akun hagaibatara.

Gerald yang tidak dapat menutupi antusiasnya juga turut membalas sederet pujian yang ditujukan untuknya. Selain itu, ia juga menulis ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuknya. "Makasih semuanya, TERHARU nih BANG! Semoga pada SUKA YA.," demikian tulis Gerald.

Nah, itu dia duet manis antara Gerald Situmorang dan Ify Alyssa di lagu Time Is the Answer. Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan penampilan mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading