Sukses

Entertainment

Upaya Membangkitkan Ekonomi Kreatif dengan Berbagai Program Musik Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Industri musik di Indonesia kembali menemukan jalannya untuk bangkit pasca diterpa pandemi Covid-19. Sama seperti dunia perfilman yang bangkit dengan bantuan platform digital, sinyal kebangkitan industri musik juga muncul dari jalan yang tak jauh berbeda.

Ialah tiga program musik Ini Dangdut, Jamrud Perspective, dan Pop Party buatan IP Creator SRN Entertainment yang hadir di Vidio menjadi salah satu angin segar untuk para pelaku di industri musik Indonesia. Khusus untuk Jamrud Perspektif, acara tersebut merupakan konser virtual yang diinisasi SRN Entertainment dalam rangka merayakan 25 tahun Jamrud di belantika musik Indonesia.

"Jamrud merupakan salah satu band papan atas yang mewakilkan budaya Indonesia yang beragam. SRN Entertainment ingin fokus menghadirkan budaya ini terhadap masyarakat Indonesia, dan kepada penonton seluruh dunia khususnya," ujar Sonya Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

 

Ikut Membantu Industri Musik

Setelah sukses dengan tiga program musik unggulan di trimester akhir 2021, SRN Entertainment pun menatap tahun 2022 mendatang dengan optimis. Sonya menyebut pihaknya ingin berperan aktif membantu industri musik Indonesia kembali bergeliat kencang dengan menghadirkan program-program musik yang variatif.

Selain sebagai sarana hiburan, SRN Entertainment juga ingin menciptakan ekosistem yang sehat bagi para musisi Indonesia untuk terus berkarya. "Perkenankanlah kami hadir untuk selalu dapat memberikan hiburan yang menarik dan sekaligus membantu ekonomi kreatif Indonesia, khususnya di bidang musik," lanjutnya.

Siap Kerjasama

Dan, guna memuluskan niat mulianya itu, SRN Entertainment pun mengharapkan adanya dukungan dari banyak pihak untuk sama-sama memajukan industri musik Indonesia ke depannya. Bersama SRN Entertainment, Sonya berharap bisa terus berkarya dengan menghadirkan program-program musik yang bisa menjadi wadah para pegiat industri musik memamerkan karyanya ke publik.

"Kami meminta doa dan restunya agar kami dapat terus berkarya menghadirkan hal-hal baru yang dapat diterima, diminati masyarakat Indonesia dan membuka lapangan kerja baru pastinya demi kesejahteraan bangsa kita (Indonesia)," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading