Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Patricia Gouw, Artis Indonesia yang Berani Ungkap Kasus Penipuan dengan Kerugian 15 Triliun

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Patricia Gouw menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula ketika perempuan kelahiran 14 Juli 1990 ini berani mengungkap kasus penipuan yang menimpa dirinya.

Seperti diketahui, total kerugian yang dialami Patricia Gouw mencapai Rp 2 miliar. Lantas seperti apa detail kasus penipuan yang menimpa Patricia Gouw? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Korban

Patricia Gouw jadi korban penipuan dengan kedok deposito yang terjadi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya. Kejadian ini dialami Patricia sejak Maret 2020 silam.

Kerugian

Seperti diketahui, korban kasus penipuan tersebut mencapai 6000 orang. Jumlah kerugiannya sendiri sangat besar yaitu Rp 15 trilliun. Sedangkan Patricia Gouw sendiri mengalami kerugian sebesar Rp 2 miliar.

Kesal

Akan tetapi Patricia Gouw merasa kesal lantaran kasus ini malah sepi dan tak seheboh kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Enek

"Sejujurnya aku agak enek dengan pemberitaan sekarang, IK dan DS. Mereka membuat rugi berapa miliar sih? Belum sampai triliun lho! Tapi ini, Rp15 triliun nggak ada yang ngomongin," ujar Patricia Gouw di channel YouTube Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Viral

Patricia Gouw kesal karena kasus yang menimpanya tidak mendapat perhatian yang lebih, padahal jumlah yang dirugikan jauh lebih besar. "Kenapa harus viral dulu baru ada keadilan?" tanyanya.

Keinginan

Runner Up Asia's Next Top Model Siklus 4 ini ingin agar kasusnya diusut dengan detail seperti polisi menelusuri secara rinci siapa yang terlibat dalam masalah Indra Kenz dan juga Doni Salmanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading