Sukses

Entertainment

Pose Mesra di Pantai dengan Christian Sugiono, Potret Cantik Titi Kamal Disebut Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan artis yang menjadi idola banyak orang. Mereka digadang sebagai pasangan yang selalu romantis, meski sudah memiliki dua anak yang sudah besar.

Diketahui, Titi dan Tian menikah pada 6 Februari 2009. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Keduanya pun kerap membagikan aktivitasnya di media sosial mereka. Termasuk ketika mereka melakukan pose-pose hangat dan romantis sebagai pasangan. Ya, 13 tahun menikah, namun hubungan Titi Kamal dan Christian Sugiono masih sangat erat.

Pose Mesra di Pantai

Seperti baru-baru ini ketika keduanya berlibur dan menikmati suasana di sebuah pantai. Baik Titi dan Tian terlihat bahagia kala bermain di tepian pantai dengan sapuan ombak yang datang silih berganti menerpa mereka.

Senyum keduanya merupakan sebuah tanda kebahagiaan yang mereka rasakan saat itu. Di mana mereka bisa menghabiskan waktu bersama orang terkasih. titi Kamal pun terlihat mendekatkan diri kepada sang suami, dan memeluknya.

Titi Kamal sendiri tak memberikan tulisan apapun sebagai keterangan foto. Namun, pose keduanya ini telah menarik banyak komentar netizen. "Semoga rumah tanggaku seperti ka titi tian insyaallah❤️❤️ fav couple," tutur akun bernama purirhy_4.

Awet Muda

Selain memuji pasangan ini sebagai pasangan idola, netizen pun memberikan sanjungan terhadap Titi Kamal yang seolah tak menua. Mereka menganggap kecantikan Titi Kamal tak berkurang sedikit pun semenjak pertama kali terjun di dunia entertainment.

"Ka titi pls jwb ini foto lama kan 😢 masa mukanyaa kek jaman AADC 1 dulu 😭😭 nangiss akuu awett muda bgt kakakknyaaaaa," ujar akun bernama riskaayu2603.

"Titi cantik sekali, sejak tahun 2000an seperti tidak menua," sambung akun bernama ami_larasati_auliafashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading