Sukses

Entertainment

Akan Balik ke Jerman, Mertua Titi Kamal Ternyata Doyan Petai

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Titi Kamal mendapatkan kunjungan dari sang ibu mertua, Brigitte Podborny. Ibu dari Christian Sugiono i ni baru mengunjungi Indonesia setelah dua tahun tidak bisa bertemu karena pandemi Covid-19.

Kedatangan Brigitte Podborny dari Jerman sejak Februari lalu rupanya akan segera berakhir. Sebagai pesta perpisahan, Titi dan Christian mengajak ibu mereka masing-masing untuk liwetan.

"Kita mau liwetan. Itu ada mama. Ada pete, ada leunca, ikan peda. Lengkap," jelas Titi Kamal dalam video yang dibagikannya Rabu (9/3). "Trus ini apa?" tanya Brigitte. "Itu sambel," jawab Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Makan Hidangan Khas Sunda

Titi Kamal mengungkapkan jika sang mertua suka makan hidangan khas Sunda, termasuk petai dan leunca. Sayangnya mereka tidak bisa liwetan di tengah sawah agar lebih nikmat.

"Perpisahan sebelum mama balik ke Jerman. Liwetaaan sama mama dan mama mertua. Beliau suka banget masakan Sunda , suka leunca & pete juga. Wah harusnya ditengah sawah lebih nikmat yah," tulis Titi Kamal.

Netizen Ngiler

Momen perpisahan tersebut dijanjikan akan tayang melalui channel YouTube. Makanan yang disajikan untuk perpisahan ibunda Christian Sugiono bikin netizen ngiler.

"Harusnya makan dekat kolam renang. Wahhh mantapp mbak Titi," ujar seorang netizen. "Ngilerrrrrr!" kata seorang netizen. "Enak nya makan lesehan teh titi uhhh lebih sedepp," sahut netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading