Sukses

Entertainment

Menohok, Ini Kunci Keharmonisan Christian Sugiono dan Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang dianggap publik sebagai couple goals. Rumah tangga pasangan ini terlihat harmonis dan jauh dari kabar yang tidak sedap membuat publik kagum hingga menjadikan mereka sebagai panutan.

Bahkan pasangan ini sudah lebih dari 20 tahun bersama dari pacaran hingga sampai saat ini. Dan baru-baru ini, Christian Sugiono mengungkap kunci di balik keharmonisannya dengan Titi.

Saat itu, Christian Sugiono berbincang dengan Rudy Salim. Tian mengaku jika ia tidak pernah bosan dengan kebersamaannya bersama Titi Kamal.

“Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi Kamal, tapi sebelumnya gue udah 10 tahun pacaran sama dia. Kalau bosan sama orangnya nggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosen," jelas Christian Sugiono.

Tak Punya Rahasia

Pria yang akrab disapa Tian ini mengaku tak punya rahasia apapun dalam menjalani rumah tangganya. Namun satu hal yang ia ditegaskan adalah untuk saling mengenal dan melengkapi.

“Bosen kenapa, misalnya nggak ngapa-ngapain Cuma kerja doang apa begitu-begitu, jadi ya kita mesti punya common goals. Misal dari zamannya pacaran dulu, ‘jalan-jalan yuk ke luar negeri’ nabung sama-sama terus jalan. ‘Oh kita bangun rumah yuk sama-sama’ bangun rumah jadi,” ungkapnya.

Tujuan

Kunci kesetiaan ini lah yang diungkap oleh Christian Sugiono. Menurutnya setiap pasangan harus punya satu tujuan yang sama.

“Jadi selalu ada common goals yang mau di achieve sama-sama dengan partner itu. Kenapa, supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa raih tujuan itu sama dia. Kalau nggak sama dia gue nggak bisa raih tujuan itu. Itulah kenapa kita harus punya ‘goals’ nya ini,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading