Sukses

Entertainment

Cantik Banget, 8 Potret Reisa Broto Asmoro Kenakan Hijab Disebut Mirip Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro merupakan dokter sekaligus selebriti yang dikenal luas oleh publik. Ia sangat dikenal karena parasnya sangat rupawan. Dan baru-baru ini, Reisa membuat kagum netizen dengan penampilannya yang berhijab.

Ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di Aceh. Reisa kala itu mengenakan hijab dan terlihat sangat cantik serta rapi.

"Alhamdulillah tiba dengan selamat di Banda Aceh. Ini merupakan pertama kalinya saya berkunjung ke Aceh, dengan ini saya berarti sudah mengunjungi 34 provinsi di Indonesia, seneng banget, Alhamdulillah," ujarnya di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

Lalu seperti apa potret cantik Reisa Broto Asmoro yang disebut semakin menawan dengan hijabnya? Juga ketika dirinya disebut mirip dengan Citra Kirana? Berikut foto-fotonya.

Menyambangi Aceh, Reisa Broto Asmoro mengenakan hijab. Hal ini membuat perempuan cantik ini banjir pujian

Reisa juga menyempatkan diri mengunjungi Museum Tsunami dan Monumen PLTD Apung di Desa Punge, Blancut, Banda Aceh

Ia bercerita tentang bagaimana dahsyatnya bencana tsunami Aceh pada Desember 2004 yang lalu. Salah satunya tentang kapal yang terdampar ke daratan

Reisa tampak berada di sebuah tempat dengan pemandangan yang indah

Ia pun mendapatkan pujian semakin cantik kala mengenakan hijab

Bahkan, beberapa netizen mengatakan jika Reisa memiliki kemiripan dengan Citra Kirana

Reisa mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di Aceh dan menggenapkan daerah ini sebagai 34 provinsi yang telah dikunjunginya

Kehadirannya ke Aceh adalah untuk menghadiri Muktamar IDI ke-31

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading