Sukses

Entertainment

Baby Ameena Digendong Raul Lemos dengan Kasih Sayang, Sebuah Kebahagiaan yang Lengkap

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemandangan yang membahagiakan terlihat dari unggahan Krisdayanti di akun media sosial miliknya baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, terlihat Raul Lemos yang tengah menjenguk Baby Ameena, anak pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa antara keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah masih ada sisa ketidakharmonisan. Namun, belakangan, mereka sepertinya sudah melunakkan hati demi kebaikan semua pihak.

Dalam unggahan itu, Raul Lemos tak hanya menjenguk untuk pertama kali, namun dirinya juga menggendong cucunya tersebut. Krisdayanti sendiri melakukan repost terhadap uunggahan menantunya, Atta Halilintar.

"#Repost @attahalilintar ・・・ Kakek Raul Lemos datang pertama kali liat baby @ameenaatta," ujar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Perlihatkan Sayang

Dalam sebuah foto terlihat, di balik wajahnya yang terkesan selalu serius, Raul Lemos begitu menampakkan kasih sayangnya kepada sang bayi. Ia terlihat menggendong dengan sayang, sebagaimana seorang kakek yang mendapatkan cucu untuk pertama kali.

Raul sendiri sudah menyiapkan nama panggilan cucunya itu pada dirinya. Ia mengambil sapaan Avo, panggilan untuk kakek dalam bahasa Portugis. Hal itu pun dikuatkan oleh pernyataan Krisdayanti di kolom komentar di unggahan Atta Halilintar.

"Digendong avo yaaa ameena, Inshaaaallah ameena tambah sehat pinter yaaaa," ujar Krisdayanti.

Ikut Bahagia

Melihat kebahagiaan dan betapa rukunnya keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti, banyak netizen yang ikut bahagia. Tak hanya netizen, bahkan teman artis seperti Maia Estianty pun mengaku ikut senang dengan pemandangan tersebut.

Ya, bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tentu saja ini adalah sebuah kebahagiaan yang semakin lengkap. Tak heran ketika banyak orang yang merasakan kebahagiaan yang sama.

"Happy to see it," ujar Maia di kolom komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, maiaestiantyreal.

Pembawa Damai

Sementara itu, banyak netizen yang mengatakan bahwa kehadiran Atta Halilintar dalam keluarga ini memiliki peran yang sangat penting. Ia disebut sebagai pembawa bendera perdamaian di dalam keluarga tersebut.

"Wauuu, atta pembawa damai buat keluarga ini..," ujar akun bernama sannasitohang.

"MasyaAllah bahagia banget lihatnya," ujar akun bernama jasminelinkjl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading