Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-53, Ini Kado dari Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pada 18 Maret 2022, Anang Hermansyah genap berusia 53 tahun. Anang pun mendapatkan banyak ucapan spesial dan kado dari keluarga dan kerabatnya. Baru-baru ini, terungkap jika Krisdayanti dan Raul Lemos mengirimkan kado istimewa untuk Anang Hermansyah.

Tak ayal hal tersebut pun menuai perhatian publik, bukan karena kado, namun hubungan harmonis mantan suami istri itu. Dalam video yang diunggah akun TikTOk fanbase Azriel Hermansyah @azrielazh, tampak kado berupa satu nampan kue jajanan pasar. Tidak lupa Krisdayanti juga menyematkan ucapan selamat.

"Selamat ulang tahun panjang usia yang bahagia bapak Anang Hermansyah," tulis Krisdayanti dan Raul Lemos.

Anang Bahagia

Anang pun terlihat senang mendapatkan bingkisan tersebut. Ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Terima kasih dari Raul dan Krisdayanti. Terima kasih," ucap Anang Hermansyah.

Curi Perhatian Publik

Momen ini pun langsung menuai banyak perhatian publi, sebagian besar dari mereka senang karena hubungan Anang dan Krisdayanti masih harmonis. Uniknya Raul Lemos juga terlihat bersahabat dengan Anang.

"pernikahan anaknya rmang pemernyatu segalanya..semua udah pada saling menerima," ujar seorang netizen. "semoga selalu rukun2 selalu klg anang ashanti dan keluarga kd dan raul lemos," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading