Sukses

Entertainment

Pakai Fendi Saat Gendong Cucu, Krisdayanti: Biar Matching Ama Cucu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Krisdayanti memamerkan kekompakannya dengan cucu pertamanya, Baby A. Bayi yang hingga kini belum diketahui nama lengkapnya ini merupakan anak pertama dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Krisdayanti terlihat membagikan foto saat menggendong Baby A. Penyanyi berwajah cantik ini tampak kompak mengenakan baju satu tema dengan Baby A.

"Matching sama cucu," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. Baby A terlihat mengenakan pakaian merek Fendi sepeti yang sedang dikenakan Krisdayanti.

Komentar Warganet

Mengenakan baju yang sama, foto kebersamaan Krisdayanti dan sang cucu pun mencuri perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku gemas melihat kebersamaan Krisdayanti dan Baby A.

"Gemesss, grammy kembar dengan cucu," ujar seorang warganet. "Aduh seneng nya liat ini...mana baju nya baby A kembar sma granmi nya ...aduh baby A gemesss," sahut warganet lainnya.

Kebahagiaan

Sebelumnya perempuan yang akrab disapa KD ini membagikan kebahagiaan atas kelahiran Baby A. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memberikan detail tentang Baby A.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 grampanjang 48cm," tulis Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Baby A

What's On Fimela
Loading