Sukses

Entertainment

Krisdayanti Timang Cucu Pertama, Ekspresi Bahagia dan Haru Jadi Satu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan anggota DPR RI, Krisdayanti dilanda rasa bahagia tak terkira saat menyaksikan kelahiran cucu pertamanya. Ia turut mendampingi Aurel di rumah sakit untuk memberi dukungan dan menemani sang putri.

Kebahagiaan KD terlihat dalam beberapa foto yang diunggahnya di Instagram. Ia memberikan detail tentang Baby A, yang lahir di tanggal cantik, 22 Februari 2022.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 grampanjang 48cm," tulis Krisdayanti hari ini (22/2).

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa KD juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar Aurel dan Atta, berikut ucapan terima kasih.

"Selamat kepada yang saya cintai suamiku, ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar, bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia. Saya haturkan terimakasih yg teramat dalam atas segala perhatian dan doanya," lanjutnya.

Terharu

Saat menimang Baby A, Krisdayanti tak bisa menahan rasa bahagia dan haru. Meski tertutup masker demi keamanan, sorot matanya tak bisa menyembunyikan perasaan yang membuncah.

Para netizen turut memberi selamat kepada 'Mimi', panggilan akrab Loli untuk KD. "Maasyaaallah selamat mmi @krisdayantilemos syg kk @aurelie.hermansyah abang @attahalilintar baby AH kelak menajdi anak solehah penyejuk hati org tua pecinta rasulullah SAW Allah dan Alquran," tulis Anissa Hapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading