Sukses

Entertainment

Bridgerton dan 4 Serial Seru Soal Skandal Kaum Elit yang Dramatis

Fimela.com, Jakarta Melihat kehidupan kaum elit dari kisah dalam film menjadi hal menarik untuk disaksikan. Kehidupan glamor dengan pakaian mewah dan gaya hidup serba atas, menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Tak hanya itu, berbagai konflik dan skandal yang terjadi dalam kehidupan mereka pun jadi daya tarik tersendiri. Membuat penonton terlena dan berdebar sepanjang kisah, berikut ini adalah deretan serial tentang kehidupan para elit yang penuh lika-liku yang tayang di Netflix.

Bridgerton Season 2

Jika Anda ingin melihat gemerlap kehidupan kaum elit di tahun 1800an, serial populer Bridgerton akan segera berlanjut ke musim kedua pada 25 Maret. Di musim terbaru ini, penonton akan disuguhkan kisah Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) yang bertekad untuk segera mencari istri. Sebagai seorang viscount yang paling diincar oleh para gadis, Anthony memiliki standar istri yang begitu tinggi - hingga akhirnya ia bertemu dengan kakak-beradik Edwina Sharma (Charithra Chandran) dan Kate Sharma (Simone Ashley). Peliknya hubungan ketiganya akan menyuguhkan sebuah skandal yang menarik untuk diikuti. 

Dynasty

Diangkat dari serial tahun 80an berjudul sama, Dynasty menceritakan perebutan kekuasaan di dalam keluarga Carrington yang kaya raya. Fallon Carrington (Elizabeth Gillies) merupakan pewaris bisnis keluarga Carrington yang ingin menorehkan namanya sendiri.

Dalam upayanya tersebut, tidak jarang ia harus bersaing dengan banyak pihak, termasuk ayahnya sendiri. Dibalut dengan kehidupan glamor dari kalangan elit, Anda juga akan menyaksikan cerita penuh tragedi dan misteri yang tak kalah menarik!

 

The Penthouse: War in Life

Bertempat di sebuah apartemen mewah dengan 100 lantai, serial ini menceritakan para penghuninya yang siap mengabaikan moral mereka demi meraih puncak kekayaan dan kekuasaan. Dengan ambisi yang sama besarnya, masing-masing bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka walaupun harus menghalalkan segala cara.

Kehidupan mereka pun mulai runtuh ketika seorang perempuan meninggal di apartemen tersebut. Cinta, balas dendam, dan pengkhianatan bercampur aduk sehingga menciptakan sebuah cerita yang terus memicu rasa penasaran. 

Elite

Serial asal Spanyol ini menceritakan kehidupan para siswa SMA di sebuah sekolah elit. Kehidupan mereka yang penuh glamor mendadak terusik ketika salah satu teman mereka ditemukan meninggal.

Tidak hanya misteri pembunuhan, bumbu lain seperti konflik persahabatan, persaingan, percintaan, dan kenakalan remaja juga akan banyak mengisi serial ini. Jangan lewatkan musim terbaru Elite yang akan tayang di Netflix pada 8 April mendatang!

Mine

Serial drama ini bercerita tentang dua perempuan yang menikah dengan anggota keluarga konglomerat. Memiliki hidup yang mewah, keduanya berusaha mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali apa yang menjadi milik mereka. Seo Hi Soo (Lee Bo Young) menikah dengan sang bungsu Han Ji Yong (Lee Hyun Wook) dan menjadi ibu tiri bagi putra mereka.

Sayangnya, pernikahannya yang sempurna harus diuji ketika guru privat baru anaknya masuk ke dalam kehidupan mereka. Di sisi lain, Kang Ja Kyeong (Ok Ja Yeon) yang menikah dengan si sulung Han Jin Ho (Park Hyuk Kwon) harus menghadapi kenyataan yang mengejutkan ketika tahu bahwa putranya memiliki hubungan asmara dengan asisten rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading