Sukses

Entertainment

Deretan Perempuan yang Disebut Kembaran Nagita Slavina, Terbaru Nada Azka Parasnya Mirip Banget

Fimela.com, Jakarta Meski tak sama secara keseluruhan, namun di dunia ini selalu ada saja orang-orang yang tak memiliki hubungan darah apapun, namun memiliki kemiripan satu sama lain. Seperti contohnya adalah Nagita Slavina yang disebut memiliki kembaran.

Alhasil, beberapa perempuan biasa pun menjadi terkenal karena disebut memiliki kemiripan dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Memang, pada beberapa angle, mereka tampak sama persis dengan Nagita Slavina.

Bahkan tak hanya bentuk wajah yang relatif sama, namun juga adanya tanda lahir seperti tahi lalat memberikan kesan kemiripan dengan pemilik RANS Entertainment tersebut.

Lalu, siapa saja mereka yang wajahnya memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina dan seberapa persis kemiripannya? Berikut beberapa potretnya.

Nadia Zerlinda

Wanita pertama yang disebut memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina adalah Nadia Zerlinda. Namun, meski memiliki paras yang sekilas sama, namun Nadia tak memiliki tahi lalat.

Kemiripan ini membawa berkah tersendiri bagi Nadia karena ia kini menjadi selebgram dengan 1,3 juta pengikut di Instagram. Bahkan, TikTok-nya @nadiazerlinda sudah memiliki 4,9 juta pengikut.

Lailatul Mufaricha

Perempuan lainnya yang memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina adalah seorang perempuan berhijab bernama Lailatul Mufaricha. Oleh netizen, wajah dan senyum Lailatul Mufaricha ini disebut sangat mirip dengan ibunda Rafathar dan Rayyanza itu.

Perempuan ini juga memiliki tahi lalat di dekat bibirnya yang semakin mendukung kemiripan dengan Gigi. Sebagaimana Nadia, Lailatul Mufaricha juga makin terkenal di TikTok dan Instagram.

Icha Pratiwi

Selanjutnya adalah Icha Pratiwi. Perempuan ini jugadisebut memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina. Mulai dari struktur wajah dan tahi lalat yang memberikan kesan kemiripan dengan Gigi.

Icha bahkan sempat diundang ke rumah Andara dan bertemu dengan Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad yang sekarang ikut terjun ke dunia entertainment. Sama seperti wanita yang dibilang mirip lainnya, Icha juga terkenal di tikTok dan Instagram.

Nada Azka

Terbaru yang tengah viral dan disebut sangat mirip dengan Nagita Slavina adalah Nada Azka. Bahkan, banyak netizen yang mengatakan bahwa di antara beberapa perempuan yang mirip, Nada lah yang disebut paling mirip.

Imbas dari videonya yang viral, Nada juga diundang di acara televisi dan bertemu dengan Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading