Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Ambil Hikmah Besar dari Kegugurannya, Fokus Berikan Cinta untuk Putra Pertama

Fimela.com, Jakarta Kesedihan tengah menghampiri keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang, yang baru saja kehilangan calon bayi mereka. Lewat Instagram Stories-nya, Dinda pun terlihat tegar dan mensyukuri takdirnya.

"Apa pun itu, walaupun sedih sekali rasanya tetapi aku dan @rey_mbayang harus tetap bersyukur, kita percaya Takdir Allah, karena Allah tahu mana yang terbaik untuk hamba-Nya," tulisnya.

Lebih lanjut Dinda Hauw mengatakan jika momen ini menjadi pengingat agar lebih fokus mengurus dan menyayangi putra pertama mereka. "Mungkin Allah juga ingin aku dan Rey lebih fokus ke Shaka dulu dan belum siap untuk nambah adik," katanya.

KB Alami

Dalam unggahan tersebut Dinda Hauw juga menyinggung soal KB Alami yang ia dan Rey jalani. "Aku dan Rey sepakat untuk KB alami."

Saat mengetahui dirinya hamil, ia dan Rey pun sempat tertawa tak menyangka, bahwa program yang mereka jalani tak berhasil.

"Kemarin waktu ketahuan hamil lumayan bikin kaget juga, tapi setelah itu kita ketawa ngakak karena merasa KB alaminya nggak berhasil," katanya.

Bahagia Sesaat

Meski kini sang calon bayi telah tiada, Dinda Hauw merasa bersyukur atas kehadiran janinnya meski sesaat. "Ketika mendengar detak jantung adiknya, masya Allah, bahagia sekali rasanya," tutur Dinda Hauw.

Di kolom komentar Instagramnya, netizen pun ramai-ramai mendoakan agar Dinda Hauw segera pulih dan mendapatkan kebahagiaan yang lain.

What's On Fimela
Loading