Sukses

Entertainment

Akhirnya Sehun EXO Mainkan Peran Utama di Drama Korea Love, Hara High School

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO telah dikonfirmasi membintangi drama orisinal TVING Love, Hara High School. Memainkan peran utama, penantian penggemar akan penampilan Sehun pun akan terbayar.

“Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama Go Yoo dalam drama original baru TVING Love, Hara High School,” ujar pihak SM Entertainment dalam laporan Sports Chosun, dikutip dari laman Soompi, Jumat (25/3).

Terkait perannya, Sehun EXO memainkan tokoh siswa SMA berusia 18 tahun yang sering dipuji karena sangat mahir soal basket. Go Yoo juga seorang siswa yang menawan dan prestasinya masuk dalam rata-rata meski tak belajar.

Sumbang Ginjal

Tak banyak berkencan, Go Yoo justru sibuk melindungi Joon Hee. Ia bahkan menyumbangkan ginjalnya untuk Joon Hee. Menariknya setelah proses transplantasi mereka bersaing memperebutkan siswi nomor satu di sekolah So Yeon, yang juga cinta pertama Go Yoo.

Syuting

Serial drama Love, Hara High School baru akan memulai proses syuting pada April mendatang. Rencananya, drama yang dibintangi Sehun EXO ini akan ditayangnya di tahun 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Sehun EXO

Loading