Sukses

Entertainment

4 Kegiatan Seru dan Menguntungkan Menyambut Lazada Epic 10th Birthday

Fimela.com, Jakarta Lazada Indonesia merayakan ulang tahun ke-10 dengan festival belanja Lazada Epic 10th Birthday pada tanggal 27-29 Maret 2022. Ada beberapa kegiatan seru bisa dilakukan dalam menyambut ulang tahun Lazada.

Kali ini, selain promo yang selalu dinantikan para pecinta belanja online seperti bonus dadakan, gratis ongkir dan yang terbaru, promo bayar hanya 10%,  Lazada juga hadirkan program shoppertainment andalan, Lazada Epic 10th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia. 

Terdapat juga fitur yang bisa digunakan pengguna setia lazada pada aplikasi. Penasaran? Simak sebagai berikut. 

Lazada Super Party

Menampilkan acara live streaming terkurasi yaitu LazLive Epic Giveaway Party  yang akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2022, pada pukul 14.00 WIB selama 10 jam penuh. Dimeriahkan oleh sederet pertunjukan dari selebriti papan atas seperti AgnezMo, Noah dan Tiara Andini.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak voucher di segmen Voucher Rain yang dapat digunakan pada saat Lazada Epic 10th Birthday Sale berlangsung serta kesempatan mendapatkan Grand Prize puluhan motor saat Lazada Super Party berlangsung. Lazada Epic 10th Birthday Super Party dapat disaksikan pada tanggal 26 Maret, pukul 19.30 - 21.00 WIB secara livestream di channel LazLive aplikasi Lazada, plaform sosial media Lazada (Facebook Live, Youtube Live dan TikTok) 

Lazzie Star - Cake Master

Kali ini, Lazada kembali bagi-bagi hadiah epik melalui permainan Lazzie Star yang kali ini berhadiah utama 3 unit apartemen mewah Casa De Parco di BSD City. Lazzie, ikon singa Lazada, kali ini akan tampil sebagai pembuat roti di game terbaru Lazada, Lazzie Star – Cake Master, yang dapat dimainkan dari tanggal 15 hingga 29 Maret. Selain 3 unit apartemen, konsumen berkesempatan untuk mengumpulkan mengumpulkan Bonus Dadakan, berbagai voucher belanja dan juga banyak hadiah eksklusif lainnya seperti motor Yamaha, smartphone dan beauty box berisikan berbagai produk terkurasi dari brand-brand kecantikan terkenal seperti Bobbi Brown, Clinique & MAC.

Lazada Birthday Wishlist

Lazada menyelenggarakan kompetisi sosial media, yang diselenggarakan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Di Indonesia sendiri, kompetisi ini  mengajak konsumen untuk berbagi screenshot troli mereka ke Instagram dari tanggal 15 – 29 Maret, beserta keterangan singkat akan hadiah ataupun pesta ulang tahun idaman mereka. Lazada akan mewujudkan impian 10 konsumen beruntung dengan cerita paling menarik. Tidak hanya itu, satu dari 10 pemenang tersebut  bersama dengan 4 pemenang dari 4 negara lainnya akan berkesempatan ambil bagian di ronde kedua kompetisi #ShareYourEpic pada bulan April. Satu pemenang dari ronde kedua #ShareYourEpic berpeluang keluar sebagai pemenang utama yang akan menerima hadiah utama yaitu voucher belanja Lazada senilai USD 10.000.

Mesin Waktu Lazada (Lazada Time Machine)

Ingin tahu perjalanan kamu dengan Lazada selama in? Konsumen bisa melihat satu dari sembilan profil yang paling cocok dengan kebiasaan belanja online mereka yang unik serta mengumpulkan hadiah tambahan dalam rangka Lazada Epic 10th Birthday Sale dengan membagikan profil unik mereka dari Mesin Waktu Lazada mereka di media sosial.

Selebriti sekaligus Brand Ambassador Lazada Indonesia, Natasha Wilona mengatakan “Keseruan Lazada Epic 10th ini aku tunggu-tunggu apalagi dengan berbagai promo yang ada. Keseruan main Lazzie Cake Master bahkan ternyata profil aku di Mesin Waktu pas banget dengan kepribadian juga. Jangan lupa tunggu ada aku di Lazada Super Party tanggal 26 Maret nanti ya. Bakalan seru banget karena konsepnya beda dari biasanya dan pastinya: EPIC!,” tuturnya. 

“Yuk ikut keseruan di Lazada Super Party bersama Natasha dan teman-teman lainnya. Banyak sekali keriaan lainnya yang dipersiapkan sebagai kado spesial untuk konsumen untuk merayakan sepuluh tahun kebersamaan Lazada di Indonesia. Seperti komitmen kami selalu, Lazada akan terus berinovasi demi menjadi tempat belanja online terbaik yang aman dan nyaman untuk konsumen, sellers dan brands di Indonesia,” tutup Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading