Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Konsumen Setia Lazada yang Terkejut Raih Hunian Mewah

Fimela.com, Jakarta Belanja online sudah menjadi bagian dari rutinitas hampir setiap orang di era modern. Tak hanya praktis, belanja online juga memberikan beragam kemudahan, keuntungan, dan juga opsi transaksi yang lebih luas. Melihat antusiasme para pelanggan setia yang rutin berbelanja online, satu unit hunian mewah, Alesha House, berkonsep resort courtyard living di kawasan Vanya Park, BSD City senilai Rp1,5M telah diserah terimakan kepada  konsumen setia Lazada. Seru sekali ya!

Siapa sangka Shofiati, 28 tahun, adalah pelanggan setia Lazada, berhasil menjadi pemenang Lazada 12.12 Grand Prize di  festival belanja Lazada 12.12 Grand Year End Sale melalui permainan Lazzie Star di aplikasi Lazada.

Misty Maitimoe, Head of Public Relations Lazada Indonesia mengatakan, “Selamat untuk mbak Shofiati yang mendapatkan rumah baru di BSD City dari Lazada 12.12 Grand Giveaway. Program di festival belanja akhir tahun ini merupakan salah satu  perwujudan rasa terima kasih kami bagi pelanggan setia Lazada yang ikut serta dalam permainan Lazzie Star di Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang lalu. Permainan Lazzie Star ini adalah salah satu program  shoppertainment Lazada yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan platform belanja yang aman, nyaman, informatif dan menghibur. ” ungkapnya.

Kisah mengharukan ini menjadi kenangan manis di akhir 2021. Sebagai anak ke-4 dari 8 bersaudara yang saat ini bekerja sebagai Call Centre Officer, Shofiati awalnya tidak percaya dapat memenangkan sebuah hunian rumah dari bermain Lazzie Star di aplikasi Lazada. Ia rajin bermain Lazzie Star demi mengumpulkan "Bonus Dadakan" yang rencananya akan dipakai untuk membeli hadiah telepon genggam untuk saudara kembarnya.

Ia yang telah menjadi konsumen setia Lazada sejak tahun 2019 yang lalu, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah yang didapatkan dari Lazada dan mengunjungi rumah yang dimenangkannya bersama kakak, adik dan ibunda tercinta.

 

Kejutan seru dari permainan Lazzie Star di aplikasi Lazada

Harbolnas menjadi momen yang sangat dinantikan setiap tahun, terlebih di satu tahun belakangan ini dengan adanya fitur "Bonus Dadakan" yang dapat memberikan potongan langsung bagi konsumen yang mengincar berbagai barang kebutuhan dan keinginan.

Sementara itu, Chief of Digital Business Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan program Lazada 12.12 Grand Giveaway. Kami mengucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung atas diperolehnya hunian premium dengan fasilitas berskala internasional dari Sinar Mas Land” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading