Sukses

Entertainment

Cerita Seru di Balik Adegan Pall Mall yang Terkenal dalam Bridgerton Season 2

Fimela.com, Jakarta Bridgerton Season 2 yang begitu dinanti telah hadir dan siap mengisi tangki penasaran penggemar. Di tengah kisahnya yang seru, adegan Pall Mall pun menjadi salah satu momen favorit, di mana penonton akan menyaksikan keseruan para Bridgerton memainkan permainan mirip kroket, di kediaman mewah, luas dan indah.

Bicara soal adegan tersebut, kreator dan produser eksekutif Chris Van Dusen mengatakan jika ia berencana memasukkan adegan tersebut sejak tahu serial ini akan berlanjut. Tak hanya menyenangkan saat ditonton, dalam prosesnya, dikatakan Chris syuting adegan ini pun sangat menyenangkan.

"Anda akan menyaksikan dinamika keluarga berlatar tempat-tempat indah yang mewah nan luas di pedesaan yang sangat cantik, adegan itu harus disertakan," ujar sang kreator menggambarkan salah satu kediaman Bridgerton, yang jadi latar adegan Pall Mall.

Kenangan Indah

Lebih lanjut Chris mengatakan jika syuting adegan Pall Mall juga menjadi salah satu kenangan terindah dari musim ini.

"Salah satu kenangan terindah season ini adalah melakukan syuting sekuens adegan Pall Mall. Ada saat ketika kami hanya mengatur kamera dan membiarkan para aktor bermain. Mereka benar-benar melakukan permainannya, dan semangat kompetitif mereka muncul. Itu benar-benar lucu," kenangnya.

Kebahagiaan untuk Para Pemain

Soal adegan Pall Mall, Jonathan Bailey pemeran Anthony Bridgerton pun merasa jika segmen ini begitu istimewa untuknya.

"Setelah membaca novelnya, kami semua berharap akan ada segmen PallMall. Fakta bahwa kami semua bisa berkumpul di satu tempat adalah mimpi. Phoebe Dynevor juga ada di sana, dan itu luar biasa," katanya.

"Syuting berlangsung selama beberapa hari, cuacanya sangat indah, dan semuanya lucu dan konyol. Seperti yang kita semua tahu, keluarga Bridgerton sangat kompetitif, begitu pula Kate, jadi itu cara hebat untuk melihat mereka semua berinteraksi," jelasnya bercerita.

Jangan lewatkan keseruan Bridgerton Season 2 yang tayang hari ini (25/3/2022) di Netflix!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading