Sukses

Entertainment

Melihat Respons Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Berbeda saat Seorang Ibu Ancam Mati Jika tak Diberi Uang

Fimela.com, Jakarta Aksi Baim Wong yang senang berbagi dan diunggah di kanal YouTube miliknya, terkadang menjadi persoalan tersendiri baginya. Tak sedikit orang yang akhirnya menyambangi kediaman Baim Wong untuk meminta belas kasih dari suami Paula Verhoeven tersebut.

Seperti yang baru terjadi, ada seorang ibu yang datang bersama anak perempuannya. Yang mengejutkan, ibu tersebut mengancam akan mengakhiri hidupnya jika niatnya tak terpenuhi. Ternyata, ia berharap Baim memberikan uang senilai Rp1,5 juta untuk membayar kontrakan rumah.

"Enggak bisa ke sini bu, kenapa ke sini? Ke kelurahan, ke polisi udah belum?" ujar Baim Wong yang mencoba memberikan pengertian kepada ibu tersebut seperti dalam tayangan di kanal YouTube Baim Paula, baru-baru ini.

Tak Mau Berikan Contoh

Baim sendiri tak ingin memberikan contoh yang kurang baik bagi banyak orang. Karenanya, ketika ibu tersebut datang dengan niat disertai adanya pengancaman, Baim tak mau menanggapi. ia pun memilih untuk tidak memberikan apapun kepada sosok ibu itu.

Ia takut ketika satu orang yang datang ke ruamhnya dikasih sesuai dengan keinginannya tanpa adanya bukti kuat bahwa dirinya memang benar-benar membutuhkan, akn menjadi contoh buruk bagi lainnya.

"Aduh ampun, ampun. Saya enggak mungkin kasih, saya contohin yang enggak bener, makanya saya kamerain terus tiap orang dateng, nanti orang ke sini semua," sambungnya

Angkat Tangan

Suami Paula Verhoeven ini pernah menegaskan bahwa dirinya tidak akan membantu orang yang datang ke rumahnya dan langsung meminta-minta. Dan karena ibu tersebut terus memaksa, Baim Wong akhirnya meminta Paula untuk mengatasinya.

"Bingung aku beneran, aku enggak bisa mutusin, aku angkat tangan," ucap Baim.

Aksi Paula

Paula Verhoeven pun akhirnya turun tangan. Ia kemudian mengambilkan makanan dan juga beberapa lembaran uang Rp50 ribu. Paula hanya bisa memberikan uang tersebut sebagai ongkos pulang. Namun si ibu masih bersikeras meminta sejumlah uang tambahan.

"Buat ongkos pulang, maaf banget ya Bu, kita enggak bisa bantu, semoga bermanfaat," tutur Paula mencoba berlaku sopan.

"Minta 500 ribu boleh enggak buat bayar kontrakan satu bulan?" rayu ibu tersebut.

"Ibu saya pamit ya, saya harus kerja," ucap Baim yang berusaha tak ingin melukai hati ibu tersebut.

Tanggapan Netizen

Banyak netizen yang berkomentar atas video tersebut. Salah satu yang dibahas oleh mereka adalah sikap Paula Verhoeven dan Baim Wong yang terlihat berbeda ketka menangani ibu tersebut. Meski tak memenuhi keinginan ibu itu, namun Paula tetap memberinya makanan dan sejumlah uang.

"Salut sama mama Pau, padahal mas Baim ga mau ngasih tp sbg seorang ibu dgr anak bilang lapar langsung di ambilinnya makanan di kasih uang pula, ibu nya aja yg ga bersyukur," tulis seorang netzen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading