Sukses

Entertainment

7 Sumber Kekayaan Fitri Carlina, Salah Satunya Cafe Bikin Cafe Dangdut di Amerika

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia tak banyak penyanyi dangdut yang memiliki karier panjang. Satu dari sedikit di antaranya adalah Fitri Carlina yang sudah 20 tahun berkecimpung di kancah dangdut.

Selain dikenal sebagai pedangdut, Fitri juga dikenal sebagai perempuan yang memiliki harta melimpah. Akhirnya banyak yang penasaran dengan sumber kekayaan yang dimilikinya.

Tak hanya musik, ternyata Fitri Carlina juga memiliki beberapa bisnis yang membuatnya di level mapan seperti sekarang. Apa saja? Berikut ulasannya dilansir dari Dream.co.id

Cafe Dangdut

Menyandingkan bisnis kuliner dan musik, Fitri juga jadi salah satu penggagas cafe dangdut di Amerika Serikat. Saat ini ia sudah mendirikan satu cabang di New York, salah satu negara bagian populer. 

Restoran

Fitri ditunjuk sebagai duta pariwisata kota Banyuwangi. Di tanah kelahirannya itu ia memiliki usaha restoran mewah yang cocok untuk keluarga. Restonya juga kerap jadi venue untuk acara penting seperti pernikahan. 

Ikut Gerakan

Tak hanya soal bisnis, Fitri juga terlibat di organisasi yang membantu mempopulerkan Indonesia di luar negeri. Ia menjadi bagian dari IndoPop Movement, termasuk saat melebarkan bisnis cafe dangdut di AS.

Resort

Banyuwangi dikenal akan pantainya yang begitu elok dan memikat. Tak heran jika bisnis resort jadi salah satu yang menjanjikan. Fitri diketahui juga memiliki usaha resort di Banyuwangi.

Brand Ambassador

Di medsos Fitri Carlina kera mempromosikan produk makanan kemasan. Rupanya ia menjadi brand ambassador untuk produk tersebut.

Endorsement

Memiliki 3 juta followers di Instagram, bisnis endorsement sudah pasti jadi pertimbangan. Fitri memanfaatkan hal tersebut dengan mempromosikan berbagai produk seperti makeup atau skincare.

Off Air

Tak bisa dipungkiri, acara musik off air saat ini masih sulit dilaksanakan. Namun untuk acara private hal itu masih bisa dilakukan. Dan mengundang penyanyi tampil off air tentu angkanya tidak sedikit, termasuk Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading