Sukses

Entertainment

Curahan Hati Olla Ramlan, Tegaskan Hubungan dengan Suami Masih Baik

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aufar Hutapea dan Olla Ramlan sedang berada di ujung tanduk. Olla diketahui telah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kuasa hukum Olla, Juan Felix Tampubolon pun membenarkan kabar tersebut.

Kabar ini pun langsung membuat banyak orang berspekulasi. Bahkan ada beberapa kabar yang tak sesuai dengan kenyataan. Karenanya, Olla Ramlan dalam satu unggahan di akun media sosialnya memberikan tanggapannya.

"Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa aufar dan saya berhubungan baik," ucap Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Yang Terbaik

Olla dalam kalimat selanjutnya mengatakan bahwa dirinya berharap bisa melalui keputusan untuk bercerai ini dengan lancar dan damai. Ia juga ingin supaya hasil apapun adalah yang terbaik untuk semuanya.

"Kami ingin dapat melalui keputusan kami dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga.

Komentar tak Perlu

Olla Ramlan mengaku tak pernah ada bayangan bahwa dirinya akan memilih bercerai pada akhirnya. Karenanya ia merasa bahwa saat ini merupakan saat dimana dirinya merasakan kesulitan. Ia meminta supaya tak ada komentar apapun yang bisa memperkeruh suasana.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kami sangat menghargai dengan tidak membagikan komentar yang tidak menyenangkan atau tidak faktual," sambungnya.

"Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti, bagi kami untuk bisa maju. Terima kasih, cinta OR," imbuh Olla Ramlan.

Banyak Dukungan

Di kolom komentar, banyak sekali teman artis dengan akun Instagram terverifikasi yang memberikan dukungan kepada Olla Ramlan. Begitu pula dengan netizen, mereka memberikan dukungan dan doa untuk artis 42 tahun itu.

"Peluk erat, ketemu soon," ujar Carissa Puteri lewan akun terverifikasinya carissa_puteri.

Sementara sang adik, Cynthia Ramlan, memberikan ucapan dukungannya dengan kata cinta. "I love you," ujarnya melalui akun terverifikasi cynthiaramlan.

"Semangat mbak olla, semoga selalu diberikan keberkahan dalam kondisi apapun," imbuh akun bernamadenanuryasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading