Sukses

Entertainment

Jarang Disorot, Ini 6 Potret Kedekatan Lydia Kandou dengan Marisa Putri Sang Menantu

Fimela.com, Jakarta Nathana Ghaza Mirdad adalah anak keempat Lydia Kandou yang jarang terkspos. Pada 2019 lalu, anak bungsu Lydia ini resmi mempersunting seorang perempuan asal Lampung bernama Marisa Putri.

Jarang terekspos, sosok Marisa Putri membuat publik penasaran. Apalagi melalui akun sosial media pribadi Lydia Kandou, ia kerap unggah kebersamaan bareng menantunya.

Kedekatan antara Lydia Kandou dan Marisa Putri juga terlihat begitu hangat seperti anak sendiri. Momen kebersamaan mereka sukes bikin warganet tersentuh. Lanatas seperti apa potret kebersamaan Lydia Kandou dan Marisa Putri?

Kedekatan Lydia Kandou dan Marisa Putri kerap terlihat di sejumlah momen kebersamaan mereka. Bisa dibilang, Marisa Putri merupakan sosok sederhana dan penuh perhatian.

Banyak orang menganggap jika Lydia Kandou dan Marisa Putri terlihat seperti seumuran.

Lydia Kandou memang dikenal sangat dekat dengan menantunya. Salah satunya kedekatannya dengan Marisa Putri yang tidak lain istri dari anak bungsunya.

Melihat akun media sosial, Lydia Kandou terlihat mengucapkan sayang kepada Marisa Putri. Tidak hanya ungkapkan sayang, melainkan juga Lydia Kandou turut memuji menantunya.

Keluarga besar Lydia Kandou memang dikenal harmonis dan hangat. Terlepas dari pernikahannya yang kini sudah putuskan untuk berpisah, namun Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terlihat masih menjalin hubungan baik.

Tidak membedakannya, Lydia Kandou terlihat menganggap menantunya ini seperti anaknya sendiri. Oleh karena itu, chemistry di antara keduanya terjalin begitu erat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading