Sukses

Entertainment

Momen Kebersamaan Chef Arnold dengan Keluarga di Australia, Bapak Anak Sama-Sama Ganteng

Fimela.com, Jakarta Chef Arnold Poernomomembuat keputusan besar di tengah kariernya yang masih cemerlang di Indonesia. Ia dan istrinya memutuskan untuk menetap di Australia.

Negeri Kangguru menjadi tujuan mereka karena keluarga Chef Arnold sendiri sudah lama tinggal di sana. Kini keluarga kecil Arnold kembali bertemu dengan generasi di atasnya.

Momen kepindahanChef Arnold dirayakan dengan foto keluarga yang penuh kekompakan. Pemotretan dilakukan dengan santai di sebuah padang rumput dengan latar belakang sore yang kejinggaan.

Kumpul Bocah

Arthur, anak semata wayang Arnold dan Tiffany tampaknya cukup antusias pindah ke Australia. Ia bertemu dengan sepupu-sepupunya yang berusia beberapa tahun lebih tua. Mereka terlihat akrab main bersama di foto tersebut.

Para Pria

Begini gaya para laki-laki di keluarga Chef Arnold. Semua tampak gagah, mulai dari kakek, anak hingga cucu. Mana pose paling keren?

Potret Bahagia

Tak lupa Chef Arnold bersama istri dan anaknya berpose bareng dalam foto. Suasana keluarga yang hangat terpancar dari senyum mereka. Momen tersebut diabadikan dalam unggahan Instagram Tiffany dengan hati berwarna hijau sebagai caption.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading