Sukses

Entertainment

Dipuji Baim Wong, Intip Gaya Paula Verhoeven Catwalk di Arab Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven sempat vakum dari dunia model yang membesarkan namanya selama tiga tahun karena harus mengurus buah hatinya. Setelah lama tak muncul, akhirnya dia kembali tampil di Arab Fashion Week Kamis yang digelar beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram pribadinya @paula_verhoeven. Di situ, dia mengunggah video dirinya yang sedang bergaya di catwalk Arab Fashion Week.

Di acara tersebut, istri Baim Wong itu menampilkan koleksi kolaborasi desainer Hian Ten bersama Make Over.

"Keseruan aku kemarin show. Deg-degan tapi senang bisa bareng make over dan hian tjen jalan di runaway Arab Fashion Week," tulis Paula Verhoeven dalam keterangan video tersebut.

Mengetahui sang istri kembali fashion week, Baim Wong memuji penampilan Paula Verhoeven. Lantas seperti apa ya potret gaya ibu dua anak itu di runway? Berikut potretnya:

Paula Verhoeven tampil menggunakan pakaian berbulu berwarna putih dan sepatu high heels serta aksesoris di kepala berwarna gold.

Walaupun sudah lama tidak catwalk, penampilan Paula Verhoeven terlihat sangat memukau.

Saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022), Baim Wong memuji penampilan sang istri. Dia juga mengatakan sangat mendukung sang istri kembali aktif menjadi model seperti sedia kala.

Menurut Baim Wong, meski Paula sudah memiliki dua orang anak, sang istri tak perlu mengubur bakatnya menjadi seorang model.

Namun tentu saja di tengah kesibukannya dan Paula membuat Baim Wong juga mengkhawatirkan sang buah hati. Ia pun selalu memilih segera pulang ke rumah menemui putranya usai bekerja.

Tak hanya Baim Wong, netizen juga memberikan komentar positif melihat penampilan Paula Verhoeven catwalk di Arab Fashion Week.

Selain Paula Verhoeven, acara tersebut juga mengundang supermodel Patricia Gouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading