Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Maia Estianty Dilarikan ke Rumah Sakit Tengah Malam, El Rumi Singgung Soal Diet

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengabarkan sebuah info yang kurang mengenakkan. Ia di dibawa ke rumah sakit saat tengah malam. Dalam sebuah unggahan yang dilakukannya di akun media sosial miliknya, istri pengusaha Irwan Mussry tersebut tampak di sebuah ruangan rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Maia memperlihatkan beberapa fakta mengapa dirinya harus dibawa ke rumah sakit saat tengah malam. Maia mengaku dalam kondisi kesehatan yang menurun, kemudian langsung dibawa oleh Dul ke rumah sakit.

"Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem… So sweet….. @duljaelani … Love you…," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Penyakit GERD

Maia juga menginformasikan terkait penyakt yang dideritanya sehingga ia merasakan sakit yang luar biasa. Sampai-sampai ia memutuskan untuk segera mendapatkan perawatan medis. Pada keterangan foto, Maia mengungkap bahwa ia terserang GERD.

Menurut Maia Estianty, ini adalah pertama kali dirinya menderita penyakit yang bisa berbahaya bagi penderitanya tersebut.

"Pertama kali kena GERD… ampun deh.. sakitnya…," tutur Maia.

Ramai Komentar

Unggahan Maia Estianty tersebut mengundang banyak komentar dari netizen dan juga teman-teman artis. Mereka berbondong memberikan doa terbaik untuk ibunda Al, El, dan Dul tersebut supaya kembali pulih seperti sebelumnya.

Beberapa diantara mereka adalah Ari Lasso, Rossa, Ayu Dewi, Donna Harun, Judika, Donna Agnesia, Nindy Ayunda, dan lainnya.

"Yaaampunnnn ni pasti gegara telat makannnn waktu itu kan ya Buun, get well soon," ujar Ayu Dewi lewat akun terverifikasi miliknya, mrsayudewi.

Anak Singgung Diet

Sementara itu, El Rumi yang melihat bundanya sakit GERD dan harus dilarikan ke rumah sakit, langsung menyinggung tentang diet yang dilakukan Maia. Ia berharap agar Maia tak terlalu ketat dalam melakukan diet. El juga ikut mendoakan bundanya.

"Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett??? Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu… lekas sembuh bundakuu," ujarnya.

"@elelrumi makasssiihh sayanggg," balas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading