Sukses

Entertainment

Rahasia Indra Kenz Dibalik Konten Pamer Rumah Mewah Dibongkar Vanessa Khong

Fimela.com, Jakarta Vanessa Khong membuat pengakuan yang mengejutkan publik tentang rumah Indra Kenz yang pernah diperlihatkan dalam sebuah konten. Perempuan cantik ini mengaku jika rumah mewah yang selama ini diperlihatkan Indra merupakan rumah milik keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Vanessa melalui Instagram Stories di akun media sosialnya, Minggu (27/3). Tidak lupa, Vanessa juga menyisipkan screenshot salah satu tayangan televisi swasta dalam acara grebek rumah Indra Kenz.

Vanessa Khong mengaku jika rumah mewah yang ada di acara tersebut bukanlah milik Indra Kenz. Selama ini, Indra hanya meminjam rumah darinya.

"Dan ini semua juga konten.. karena orang TV tiba-tiba contact dia (Indra Kenz) mau datang ke rumah, sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012," tulis Vanessa Khong dalam postingannya.

Fakta

Tak hanya itu saja, Vanessa juga mengungkapkan jika banyak artis yang membeli mobil tapi kenyataannya tidak demikian. "Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja," lanjutnya.

Bahkan Vanessa mengatakan jika hal itu tak hanya dilakukan oleh artis Indonesia, melainkan artis luar negeri juga. "Ya gitu lah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick seperti ini," tutup Vanessa.

Putus

Sebelumnya beredar kabar jika Vanessa Khong memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Indra Kenz setelah sang kekasih tersandung masalah investasi bodong. Belum diketahui kebenaran kabar yang beredar di media sosial itu.

Vanessa sendiri belum meberikan penjelas tentang kabar tersebut. Netizen menganggap wajar keputusan Vanessa, walaupun ada pula yang mencibirnya lantaran dianggap tidak setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading