Sukses

Entertainment

Perbedaan Wedding Agreement The Series dengan Film, Terdapat di Cerita

Fimela.com, Jakarta Wedding Agreement The Series akhirnya mulai tayang sejak 25 Maret 2022 kemarin. Series ini merupakan kelanjutan cerita dari film dengan judul yang sama yang dirilis di bioskop pada 2019 lalu.

Serial sebanyak 10 episode yang dipenuhi dengan plot twist dan adegan memilukan ini akan membawa para penonton dalam gejolak kehidupan rumah tangga Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) secara lebih mendalam.

Menurut sutradara Wedding Agreement The Series, Archie Hekagery, terdapat beberapa perbedaan antara series dengan film sebelumnya, salah satunya cerita yang bisa dibilang sangat luas.

"(Wedding Agreement The Series) ini adalah universe yang baru. Dengan format yang berbeda dan media jauh lebih luas untuk bercerita," tutur dia saat konferensi pers secara daring, beberapa hari lalu.

Menjawab Pertanyaan Netizen

Keberadaan serial ini juga sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen soal film Wedding Agreement yang ceritanya sedikit lompat-lompat. Wajar saja, karena durasi film lebih sedikit dibandingkan series.

"Komentar netizen, kok ceritanya lompat-lompat. Karena filmnya 90 menit sementara bukunya 300 halaman, nggak mungkin bisa (semua diceritakan)," tuturnya.

Menurut Refal Hady

Senada dengan sang sutradara, Refal Hady juga merasakan adanya perbedaan antara serial ini dengan filmnya. Menurutnya cerita di series sangat mendalam dibandingkan di film sebelumnya.

"Wedding Agreement The Series lebih mendalam, lebih mendekat lagi ke penonton. Aku sebagai pemain merasa ini juga lebih seru. Dari setiap karakter punya sesuatu yang punya link antara satu sama lain yang di film belum bisa ditampilkan," kata Refal Hady di acara yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading