Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Syok Raffi Ahmad Borong 1 Truk Air Galon, Akhirnya Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah ada habisnya. Mereka kerap melakukan sesuatu yang membuat banyak orang terperangah. Seperti tingkah Raffi baru-baru ini ketika Nagita Slavina kehabisan stok air mineral galon di rumahnya.

Kejadian tersebut terekam dalam video yang diunggah dalam channel YouTube RANS Entertainment. Terlihat sang istri, Nagita yang kehabisan stok air mineral galon di rumahnya. Kemudian, Raffi sebagai suami yang siaga langsung memesankan galon, tidak hanya satu atau dua, namun sampai satu truk.

Hal tersebut membuat Nagita syok mendengar jumlah yang terlalu banyak tersebut. "Sayang, buat di rumah sepuluh galon aja tuh udah cukup," kata Nagita Slavina dalam video tersebut.

Dibagikan ke Tetangga

Karena jumlah air galonnya cukup banyak, Nagita Slavina pun meminta Raffi Ahmad untuk membagikan juga ke seluruh tetangga di Andara. Karena menurutnya, jumlah yang dibelikan oleh Raffi ini sudah lebih dari cukup.

“Ya udah kalau gitu bagi-bagiin aja ke tetangga. Aku mau semua tetangga ku juga ikutan sehat, jadi aku mau bagi-bagi galon Le Minerale ke mereka semua,” kata Nagita ke Raffi.

Raffi pun langsung bersegera melakukan perintah dari Nagita Slavina. Ia berangkat untuk membagikan air galon yang banyak tersebut kepada tetangga dengan mengendarai truk sendiri, tanpa supir.

Peduli Higienis

Raffi Ahmad langsung bersemangat ketika memberikan air galon tersebut untuk dibagikan kepada tetangganya. Ia juga memiliki alasan kala melakukan aksi tersebut. Hal ini dilakukan Raffi supaya semua tetangganya minum dari air galon yang lebih bersih dan sehat, sama seperti ia dan keluarganya.

“Walaupun sebagian orang sudah mengatakan sekarang ini ‘endemi’, tetapi kalau yang namanya kebersihan dan kesehatan harus tetep dijaga dong,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi dan Nagita memang tidak sembarangan mengonsumsi air mineral, apalagi Nagita juga lagi menyusui Rayyanza. Terbukti dengan adanya berita viral beberapa waktu lalu tentang Nagita yang ASI-nya melimpah ruah.

“Aku juga bingung sih kenapa bisa ramai diomongin. Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku,” ucap Nagita.

Yang Terbaik

Untuk keluarga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memastikan semua yang dikonsumsi harus aman, termasuk dengan kemasannya. Mereka memilih kemasan yang terbebas dari BPAdan selalu steril.

“Yang aku tau ya, kalau di luar negeri, kemasan yang ada BPA nya itu udah banyak yang dilarang,” kata Raffi.

“Bener banget tuh, makanya dari zaman Rafathar aku udah pastiin semua yang dikonsumsi harus yang bebas BPA, kaya galon Le Minerale ini,” tambah Nagita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading