Sukses

Entertainment

6 Potret Darren Emmanuel, Anak kedua Steve Emmanuel dan Andi Soraya Mirip Bapaknya

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya mempunyai dua anak berjenis kelamin laki-laki dan seorang anak perempuan. Seperti diketahui, anak pertamanya yang bernama Shawn Adrian Khulafa sempat terjun di dunia hiburan, akan tetapi kini lebih memilih kuliah di Kanada. Namun siapa yang menyangka jika anak keduanya, Darren Sterling Emmanuel yang belum terjun ke dunia hiburan ternyata ketampanannya mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, Darren Sterling merupakan anak dari Andi Soraya dan Steve Emmanuel. Kini wajah Darren mengingatkan pada wajah Steve saat merintis karier sekitar 20 tahun silam.

Beberapa kali, Andi Soraya mengunggah foto kebersamaannya dengan Darren Sterling. Berikut 6 potret Darren Sterling seperti yang dirangkum Fimela.com dari akun Instagram Andi Soraya.

Pada 23 September 2021 silam, Andi Soraya mengunggah foto Darren yang disertai ucapan selamat ulang tahun ke-19 kepada sang buah hati.

Beranjak dewasa, Darren tetap dekat dengan sang ibu. Tampak beberapa kali Aya mengajak Darren liburan.

Sebagai seorang kakak, wajah jika Darren terlihat melindungi adiknya. Salah satunya adalah ketika Darren menemani Kylie berenang.

Dalam sebuah video yang diunggah Andi Soraya, terlihat penampilan Darren agak berbeda. Darren terlihat menumbuhkan kumis dan brewok.

Tidak hanya dengan sang ibu, Darren juga akrab dengan Kylie. Terlihat mereka asyik bermain di sebuah wahana wisata salju.

Seperti inilah kebersamaan Darren bersama ibu, adik, dan ayah sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading