Sukses

Entertainment

Tiara Andini Makin Lengket dengan Bayi Harimau Selen, Alshad Ahmad Gemas

Fimela.com, Jakarta Semakin hari kisah asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad terasa lebih hangat. Selain membagikan momen berdua, pasangan muda ini juga menunjukkan kehangatan mereka bersama bayi harimau Selen milik Alshad.

Lewat Instagram Stories, Alshad menunjukkan betapa Selen juga merindukan Tiara yang kini dijuluki sebagai 'Mama Selen'. "Langsung ke mamanya, gemes banget," tulis Alshad.

Melihat Selen yang menghampiri Tiara Andini, Alshad Ahmad pun sigap melindungi kekasihnya itu, mengingat sang bayi harimau memiliki tenaga besar yang mungkin secara tidak sengaja bisa melukai Tiara.

Lebih Besar

Lebih lanjut Alshad mengatakan jika Selen sangat senang disayang oleh Tiara. Kini Tiara pun lebih berani mendekati Selen sambil didampingi kekasihnya itu. Dalam kesempatan itu, Tiara yang baru bisa mengunjungi Selen mengatakan jika bayi harimau putih itu tumbuh pesat dari sebulan yang lalu.

Hubungan yang Makin Manis

Ini bukan pertemuan pertama Tiara dan Selen, tak heran jika pertemuannya kembali dengan Selen terlihat lebih santai dan berani dari sebelumnya. Tak dipungkiri, keberadaan Selen pun menambah manis hubungan kasih yang dijalani keduanya, mengingat baik Tiara maupun Alshad kerap membagikan kerinduannya terhadap Selen saat mereka sedang tak bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading