Sukses

Entertainment

Will Smith Minta Maaf Usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak terduga mewarnai gelaran Academy Awards yang ke-94. Di acara penghargaan piala Oscar tersebut, Will Smith kedapatan menampar wajah Chris Rock di atas panggung, di hadapan para undangan.

Tamparan itu merupakan reaksi Will terhadap lelucon Chris tentang istrinya. Ia tak rela saat sang komedian menertawakan kondisi kesehatan istrinya, Jada Pinkett Smith.

Bahkan Will Smith juga melontrakan ultimatum kepada Chris Rock disisipi kata kasar. Dalam waktu singkat, insiden mengagetkan ini langsung jadi buah bibir di media sosial. 

Kekerasan Bukan Solusi

Publik memiliki pendapat beragam tentang kejadian tersebut. Banyak yang simpatik terhadap sikap Will Smith yang membela istrinya. Namun tak sedikit juga kritik yang menyebut tindakannya itu agak kelewat batas. 

Will akhirnya membuat permintaan maaf secara terbuka melalui akun media sosial. Di Instagram ia mengaku menyesali perbuatannya dan berharap Chris Rock bisa memaafkannya.

"Kekerasan dalam jenis apapun adalah hal berbahaya dan merusak. Sikapku semalam di Academy Awards adalah hal yang tak patut diterima dengan alasan apapun. Membuat jokes adalah bagian dari pekerjaanku, tapi membercandakan kondisi kesehatan Jada bagiku agak berlebihan hingga aku bertindak secara emosional," tulisnya.

"Aku ingin minta maaf padamu, Chris. Aku telah melewati batas dan aku salah. Aku malu atas sikapku yang tidak mencerminkan sosok yang aku ingin. Tak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," lanjut Will Smith.

Benar-Benar Menyesal

Will Smith juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat sikapnya malam itu. Ia menyesal telah melakukan hal yang tak bisa ia kontrol.

"Aku juga ingin minta maaf pada the Academy, produser acara dan semua yang hadir dan yang menyaksikan dari seluruh dunia. Maaf kepada keluarga Williams, dan keluarga King Richard. Aku sangat menyesali perbuatanku yang menodai sesuatu yang harusnya jadi perjalanan indah bagi kita. Aku akan terus berkembang, Will Smith," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading