Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih dan Tezi Makin Mesra, Mantan Istri Sindir dengan Komentar

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron, FTV dan model Tyas Mirasih belakangan dikabarkan menjalin kedekatan dengan Tengku Tezi. Mereka pun makin akrab menampilkan kemesraan lewat beberapa unggahan di medsos.

Mereka pun tak lagi canggung berinteraksi di depan kamera. Termasuk saat Tezi kena jebakan 'ketek', komentar netizen makin agresif.

Mantan istri Tezi bernama Danisa rupanya juga mendengar gaduh yang ada di sekitarnya. Ia pun menuliskan sesuatu yang diduga sebagai reaksi atas kedekatan mantan suaminya.

Ramai Komentar

"Ada apa sihh?? Kok war wer wor. Kalo kata orang2 "GOSIP ADALAH FAKTA YANG TERTUNDA" Bener bgt sihh pada pinter nitizin" tulis Danisa yang akunnya saat ini telah dibuat private. Akun tersebut kini telah diikuti 40 ribuan orang lebih.

Netizen meninggalkan banyak komentar, termasuk membahas kecurigaan yang sudah lama tercium. "Akhirnya terbongkar semua ya," tutur salah satu netter.

Disebut Rugi

Beberapa orang menguatkan Danisa agar bisa segera move on. Menurut mereka sang mantan suami telah merugi menyiakan Danisa yang dirasa lebih baik.

"Padalhal istri udah cantik dan soleha, malah nyari yang lain," timpal netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading