Sukses

Entertainment

Tangis Kalina Oktarani Antar Ibunda ke Tempat Peristirahatan Terakhir, Berikut 5 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani memberikan kabar bahwa ibunda, Erlan Wardhania atau Mama Een telah menghembuskan napas terakhir lewat sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, Kalina telah kehilangan sosok ibunya pada Minggu (27/3/22) pukul 23.38 WIB.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," ujar Kalina di laman Instagramnya, kalinaocktaranny, baru-baru ini.

Pada unggahan tersebut dirinya memintakan maaf kepada untuk mendiang ibunda. "Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," ujar Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani juga mengunggah beberapa foto kala dirinya mengantarkan jenazah perempuan yang telah membesarkannya tersebut ke pemakaman. Seperti apa potretnya?

Antar Jenazah

Kalina Oktarani mengantarkan jenazah ibunda untuk dikebumikan di TPU Taman Abadi, Poncol, Ciputat, Tangerang Selatan. Ia mengenakan busana serba hitam beserta dengan kerudung yang sewarna.

Tangisnya Pecah

bunda Kalina dikebumikan menjelang siang hari. Kalina yang setia mengiringi jenazah ibunda pun terlihat sangat sendu dengan air mata yang mengalir di pipinya. Kalina tak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya.

Dimakamkan Dekat dengan Ibunya

Mendiang Mama Een dimakamkan di dekat makam ibunya. Ini merupakan keinginan atau wasiat ibunda Kalina ketika masih hidup.

Pesan Mengharukan

Dalam unggahannya di Instagram, Kalina Oktarani juga megunggah sebuah pesan yang sangat mengharukan. Ia mengatakan keinginan ibunya yang ingin terus sehat dan tak sakit lagi.

"Ma.. Mama bilang ke Ranny mama mau sehat lagi kaya Ranny.. Sekarang mama udah ngga sakit lagi.. Mama udah bebas dari semua penyakit mama.. Tidur nyenyak di tidur panjangmu ma.. Suatu saat nanti kita pasti ketemu lagi.. Sering2 datang ke mimpi Ranny ya ma..," ujarnya.

Azka Sempat Menjenguk

Sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir, sang cucu yaitu Azka Corbuzier sudah menjenguk neneknya. Kalina dalam unggahannya juga mengatakan kepada ibunya bahwa semua keluarga sudah berkumpul. Ia berharap ibunya bisa bangkit namun ternyata Tuhan berkehendak lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading