Sukses

Entertainment

Unggah Foto Sexy, Celine Evangelista Bicara Kesetiaan

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista kembali jadi perhatian publik usai mengunggah foto sexy di akun instagram pribadinya, Senin (28/3/2022). Bagaimana tidak, di unggahan terbarunya itu perempuan 29 tahun itu berpose sexy di depan pintu. 

Penampilan Celine Evangelista itu terlihat begitu mencolok dengan warna biru. Di potret tersebut, perempuan kelahiran Italia itu  juga mengenakan sepatu, kacamata, dan tas untuk menambah penampilannya semakin memukau.

Melalui keterangan fotonya, Celine Evangelista menyinggung soal kesetiaan. "Spoil me with loyalty. I can Finance myself (Manjakan aku dengan kesetiaan, aku bisa membiayai diriku sendiri)," tulis Celine Evangelista.

Komentar selebriti

Baru saja diunggah, postingan Celine Evangelista itu langsung dibanjiri kolom komentar dari rekan selebriti. Mereka memberikan komentar lucu di sana.

"Cat besi di tangganya baguss yaa @celine_evangelista," kata Vicky Prasetyo. "Kesayangan Aku," ucap Marshel Widianto. "Di mana pun kau berdiri karena hati mu putih membuat semua indah," ujar Bopak Castello.

Komentar Netizen

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan komentar. Ada yang mengaku tidak percaya bahwa Celine merupakan seorang ibu dari empat anak. Bukan tanpa sebab, Celine terlihat awet muda dan bahkan ABG.

"Ibu satu ini banyak anak tapi tetep kaya gadis dah," tulis akun ayu_puutri14.  "Cantik banget kayak masih ABG," ujar akun indahkin12. "Kita bisa lihat dari photo ini yah Gays ya meski sudah beranak 4 tapi masih seperti anak gadis," kata akun x_ilhaam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading