Sukses

Entertainment

Sule Pecah Kongsi dengan Andre Taulany, Kini Gaet Komika Rigen dan Wika Salim

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan bisa menjadi momen untuk mendulang rupiah bagi sebagian artis. Termasuk komedian Sule yang kini akan kembali hadir dalam sebuah program televisi bernama 'Ini Sahur Lagi'. Program ini merupakan rumah baru bagi Sule setelah pecah kongsi dengan Andre Taulany.

Selain Sule, program 'Ini Sahur Lagi' akan dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis lainnya, seperti Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie. Mereka akan memberikan berbagai konten menarik mulai dari perform, charity hingga games.

"Senang banget bisa kembali menghibur, walaupun nggak seperti biasanya, kan biasanya bukan yang ini. Yang biasanya sudah pada mencar. Tapi alhamdulillah senang banget bisa ketemu yang dari stand up, Rigen dan Dicky," kata Sule di jumpa pers secara virtual, Selasa (29/3/2022).

Sambut Ramadan

Program 'Ini Sahur Lagi' yang digawangi oleh Sule bersama Rigen, Rizky Inggar, Herjunot Ali, dan Wika Salim tersebut merupakan acara unggulan yang akan menemani pemirsa di masa-masa sahur di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.

Selain 'Ini Sahur Lagi', NET TV juga siap menghadirkan pesona perjalanan di mancanegara bersama 'Muslim Travelers', bincang seru 'Ramadhannya Ms Queen', 'Tonight Show Ramadhan', dan program dakwah 'Syiar Akbar' bersama Ustaz Das’ad Latif.

Lalu ada juga dua cerita inspiratif melalui serial 'Jika Surga Tak Pernah Ada' yang akan menemani jelang berbuka. Dan drama Turki tentang berdirinya Kesultanan Utsmani, 'Kurulus Osman' pada malam harinya.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NETV), tahun ini pihaknya menghadirkan beragam program entertainment yang berkualitas dan memiliki value. “Mulai dari tayangan yang hangat dan menghibur saat santap sahur bersama variety show ‘Ini Sahur Lagi’ hingga kisah petualangan inspiratif Islam di mancanegara lewat ‘Muslim Travellers’," ujarnya.

Sahabat dalam Berpuasa

Acara 'Muslim Travellers' akan mengajak berkeliling ke berbagai negara ditemani presenter Chiki Fawzi ke Amerika Serikat, Muthia Amalia ke Swiss, Sindy Mutmaina ke Spanyol, Rania Sukandari ke Turki, dan Ratu Isyell ke Dubai.

Ada juga perbincangan ringan bersama Rina Nose, Gilang Dirga, Rizky Inggar, dan bintang tamu spesialnya dalam program 'Ramadannya MS Queen'. Sementara 'Jika Surga Tak Pernah Ada' bercerita tentang Sarah (Zaskia Sungkar) yang gagal menikah dengan Reyno. Di tempat lain, Fadly (Irwansyah) juga gagal menikah dengan Nadya (Masayu Anastasia). Suatu hari, ibu Sarah dan Fadly saling bertemu, kemudian menceritakan masalah yang dialami anaknya.

"Selain dakwah ‘Syiar Akbar’, kami juga menyiapkan cerita-cerita drama Islami melalui drama Turki ‘Kurulus Osman’, dan drama ‘Jika Surga Tak Pernah Ada’. Semoga warna-warna tayangan inspiratif kami dapat menjadi sahabat yang baik dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” ujar Deddy Sudarijanto.

What's On Fimela
Loading