Sukses

Entertainment

Diakuisisi, Konten Milik Sule Janjikan Semakin Variatif Dalam Berkomedi

Fimela.com, Jakarta Selain komedian, beberapa tahun terakhir Entis Sutisna atau Sule juga berprofesi sebagai konten kreator. Lewat YouTube Channel miliknya, suami dari Nathalie Holcsher itu membuat beberapa program tayangan yang cukup diminati masyarakat. Guna memperluas jangkauan, ke depan konten-konten yang disuguhkan pun akan lebih bervariasi.

Prestige Corp milik pengusaha Rudy Salim baru saja mengakuisisi sebagian saham dari Sule Channel pada 6 Januari 2022 lalu. Akuisisi ini juga ditandai dengan perubahan nama dari Sule Channel menjadi SULE PRODUCTIONS (S-PRO).

Bersamaan dengan rampungnya proses akuisisi dan pergantian nama, beberapa pembaharuan dalam programnya pun sudah dicanangkan. Namun begitu, ide-ide yang muncul tak akan lepas dari unsur komedi sesuai dengan karakter Sule yang memang berprofesi sebagai komedian.

"S-PRO diharapkan dapat memberikan warna baru untuk penonton Youtube Indonesia melalui program komedi yang unik dan berbeda. Kami harapkan semua program di S-PRO dapat selalu memberikan keindahan bagi semua yang menontonnya," kata Sule dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Harapan Senada

Senada dengan apa yang diinginkan Sule, Rudy Salim mengaku ingin memperluas jangkauan YouTube Channel tersebut menjadi lebih luas hingga diterima oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

"Positioning kanal Youtube ini akan melebarkan sayapnya kepada kalangan nasional, dimana sebelumnya Ferdinan Sule atau lebih dikenal dengan sebutan Kang Sule telah berhasil merangkul kalangan penonton dari daerah Jawa Barat," ujar Rudy Salim.

"Prestige Corp akan membantu dalam produksi, editing, cinematography, script, content writing dan social media untuk meningkatkan fundamental dari perusahaan ini. Kedepannya perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di talent management, industri musik, konser, hiburan, dan lainnya," terang Rudy.

Jenis Program

Rebranding Sule Channel menjadi S-PRO akan menyajikan rangkaian program yang penuh dengan warna baru namun tak lepas dari unsur komedi dan hiburan. Setidaknya, ada enam program berbeda yang nantinya yang akan tayang sebanyak dua video per hari.

Empat program yang di-rebranding yaitu ONTROG On Location, Ini Bukan Talkshow, Kios, Kusutnya Kisut dan juga Jahil Ala Sule yang tampil dengan format lebih fresh. Selain itu, S-PRO juga akan menampilkan program baru yaitu Love Story (Talk show oleh Putri Delina dan Rizky Febian) dan Hati ke Hati (Talk show yang dibawakan oleh Nathalie).

"Kami juga ingin S-PRO dapat merangkul penonton yang lebih luas, untuk saat ini targetnya kalangan nasional. Namun kedepannya kami juga ingin merangkul upper class dengan kemasan yang lebih premium dan juga kalangan millenial dengan menampilkan Sule, keluarga Sule, dan rekan-rekan komedian lainnya yang di cintai masyarakat," pungkas Rudy Salim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading