Sukses

Entertainment

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Pacaran, Ini Pesan dari Sule

Fimela.com, Jakarta Melihat putranya, Rizky Febian yang menyatakan cinta kepada Mahalini Raharja, Sule mengingatkan agar anaknya tidak membuat kekasihnya menangis. Walaupun tidak ada di lokasi dan hanya melihat dari video call, Sule dan Nathalie Holscher ikut medoakan dan menasihati anaknya.

"Nitip aja, yang penting itu anak orang harus dijaga dengan baik, jangan dibikin menangis," kata Sule seperti dikutip dari channel YouTube Sule Family, 8 Februari 2022. "Iky kalau sudah jadian, jangan disakiti hatinya," sahut Nathalie.

Menurut Sule, ia merasa wajib mengingatkan Rizky Febian untuk tidak menyakiti hati sang kekasih. "Yang harus kita jaga justru Iky-nya. Karena Iky kan laki-laki, makanya pesen ayah, apapun itu dari dulu Iky berpacaran, jangan pernah menyakiti seorang perempuan," ujar Sule.

Minta Doa

Mendapat pesan dari Sulu dan Nathalie Holscher, Rziky Febian meminta doa agar hubungannya dengan Mahalini berjalan lancar. "Iya. Aku juga minta doa sama ayah sama bunda, aku minta doanya semoga apapun yang Iky jalanin dikasih kelancaran," kata Rizky.

Rizky juga mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya yang sudah 'welcome' dengan Mahalini. "Aku mau bilang makasih juga ke ayah bunda karena welcome sama Mahalini," lanjutnya.

Harapan

Melihat sang anak punya kekasih, Sule berharap hubungannya bisa jadi penyemangat bagi Rizky Febian dan Mahalini. Baik dalam karier di dunia hiburan Indonesia dan di kehidupan sehari-hari.

"Semoga ini jadi pertanda baik untuk Iky dan Lini ke depannya. Seneng aja sih dikasih tahu 'aku mau nembak'. Mungkin jarang orang di luar sana ngomong kek gitu," jelas Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading