Sukses

Entertainment

Rizky Febian Isi Soundtrack Film KATA

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu merilis first look berupa foto-foto adegan film KATA, kali ini rumah produksi Falcon Pictures secara resmi merilis teaser berupa video film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Rizky Febian, Dikta, hingga aktris senior Lulu Tobing.

Selain menghadirkan video adegan, yang menarik dari teaser film KATA ini adalah adanya original soundtrack film yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. Teaser ini pun mendapat respon positif, dan masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Rizky Febian yang didapuk untuk memerankan tokoh Nugraha dan membawakan soundtrack di film ini mengaku sangat senang. Dia juga mengaku cukup emosional saat menggarap lagu tersebut.

"Aku senang diberi kesempatan berperan dan juga bikin soundtrack di film ini. Proses rekamannya cukup emosional. Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran yang saya dalami dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter didalam film ini, dan itu cukup menarik dan challenging banget buat saya," ujar Rizky Febian seperti rilis yang diterima FIMELA.

Kata Pemain Lainnya

Sementara itu, Vanesha Prescilla yang dipercaya memerankan tokoh Binta, mengaku mengalami kesulitan berakting di film ini. Apalagi lawan mainnya, Rizky Febian dan Dikta sulit diajak untuk serius.

"Aku harus menjalani adegan serius di film KATA. Sedangkan Iky dan Dikta orangnya menyenangkan, jadi kita lebih sering bercanda. Makanya, kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka. Selain itu, tokoh Binta ini berhubungan dengan semua tokoh, jadi sulit sekali. Beruntung baik pemain, sutradara, acting coach, semua membantu," jelasnya.

Hal senada juga dialami oleh Dikta yang memerankan tokoh Biru di film KATA. Menurut dia, perannya kali ini sangat berbanding terbalik dengan kehidupan nyata.

"Banyak banget tantangan yang saya hadapi di film KATA. Salah satunya adalah perbedaan karakter antara tokoh Biru yang sangat puitis, sedangkan saya walaupun suka menulis lagu, tapi realistis, bukan dengan kata-kata yang puitis gitu," terangnya.

Pendapat Sutradara

Di satu sisi, sutradara film KATA, Herwin Novianto mengaku sangat senang bisa membuat film yang diangkat dari novel karya Rintik Sedu.

"Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mengangkat novel ini menjadi film. Saya berharap tidak membuat pembaca novel kecewa. Karena ini wadahnya beda, dan visual dengan kata-kata kan berbeda. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh semuanya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading