Sukses

Entertainment

Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon Akan Bintangi Drakor A Time Called You

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi Business Proposal, Ahn Hyo Seop akan kembali dengan drama terbarunya A Time Called You yang juga akan dibintangi Jeon Yeo Been dan Kang Hoon. Netflix secara resmi pun mengumumkan produksi serial drama Korea ini. 

A Time Called You merupakan sebuah remake dari serial Taiwan berjudul Someday or One Day yang telah disaksikan lebih dari satu miliar penonton dan dipuji berkat jalan cerita yang menarik, sinematografi yang menawan, dan soundtrack yang sentimental. 

Mengangkat konsep perjalanan waktu, drama romantis ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang sedang berduka karena kematian pacarnya setahun yang lalu. Di tengah kesedihan, Jun Hee mendadak melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1998, dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop), seorang pria yang mirip dengan kekasihnya.

 

Tokoh

Di serial ini Ahn Hyo Seop akan memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Gu Yeon Jun, kekasih Jun Hee, dan Nam Si Heon, laki-laki misterius dari tahun 1998 yang menyerupai Yeon Jun.

Jeon Yeo Been juga akan memainkan peran ganda sebagai Han Jun Hee yang tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya dalam tubuh yang berbeda sebagai Kwon Min Ju.

Aktor Kang Hoon akan berperan sebagai Jung In Gyu yang mencintai Min Ju secara diam-diam. Dia harus menghadapi garis cinta dan persahabatan ketika menyadari Min Ju memiliki perasaan kepada sahabatnya Si Heon.

 

Tentang Drama

A Time Called You akan disutradarai oleh Kim Jinwon yang sebelumnya dikenal dengan berbagai karyanya, termasuk My Country: The New Age, Rain or Shine, dan The Innocent Man. Drama ini juga akan menjadi debut serial panjang bagi sang penulis Choi Hyo Bi. Npio Entertainment, yang sebelumnya telah memproduksi sederet drama Korea populer seperti The Red Sleeve dan Forecasting Love and Weather, akan memimpin produksi bersama dengan Lian Contents dan Studio Flow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading