Sukses

Entertainment

Bikin Bangga! Pidato Elegan Maudy Ayunda, Jubir RI untuk Presidensi G20

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda sekali lagi membuat banyak orang bangga dengan pencapaiannya. Penyanyi dan pemain film berbakat ini baru saja menjalankan tugasnya sebagai jubir RI untuk acara Konferensi Tingkat Tinggi G20 (31/3).

Selain dikenal dengan karyanya sebagai entertainer, artis yang satu ini juga menonjol di sisi akademik. Ia meraih gelar Sarjana Filosofi, Politik dan Ekonomi dari University of Oxford dan Master of Business and Administration serta Master of Art in Education di Stanford University.

Maudy Ayunda yang mengenakan kemeja putih tampil elegan saat menyampaikan pidatonya. "Saya ingin sekali terlibat dalam momen bersejarah ini, karena momentum ini hanya ada 20 tahun sekali. Kalau kita tidak terlibat sekarang, kapan lagi?," kata Maudy.

Harapan Maudy

Dengan pembawaan yang tenang dan karismatik, Maudy menyampaikan beberapa idenya untuk acara tersebut. Salah satu yang paling utama adalah ia ingin presidensi G20 melibatkan seluruh warga Indonesia.

"Saya merasa terhormat bisa dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi dalam perhelatan besar ini," tutur Maudy dalam pidatonya.

Ungkapan Bangga

Maudy Ayunda merasa senang dan terhormat bisa terlibat di acara kenegaraan itu. Ia mengunggah cuplikan pidatonya dengan caption yang menginspirasi. 

"Sungguh sebuah kehormatan ditugaskan menjadi bagian tim Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Terima kasih. Humbled and excited to learn and play a role in such a historic moment for Indonesia," tulisnya (31/3).

Para artis, penggemar dan netizen kompak mengungkapkan rasa bangga mereka terhadap Maudy. "Sungguh bangga, Mod! Keren banget kamu! ❤️" komentar Andien Aisyah. 

Jerome Polin juga tak kalah bersemangat memberi pujian untuk Maudy. "GILAK KEREN BGT," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading