Sukses

Entertainment

Banyak yang Izin Meniru Nama Buah Hati, Ini Saran Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Asmirandah sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah hadirnya buah hati, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Asmirandah kerap memperlihatkan aktivitas Chloe di media sosial. Tidak heran jika Chloe mempunya penggemar sendiri.

Bahkan hal tersebut terbukti dengan banyaknya penggemar yang ingin menggunakan nama Chloe untuk jadi nama buah hati mereka. Pengakuan ini terungkap setelah Asmirandah membuka sesi tanya jawab dengan netizen di akun Instagram pribadinya.

Seorang netizen mengaku jika ia sudah menjadi penggemar putri dari Asmirandah, Chloe. “Saking ngefansnya ama Chloe, sejak hamil liat IG story nya Chloe sampe anaknya lahir dinamain Chloe juga,” ujar netizen tersebut.

Senang

Mengetahui hal tersebut, Asmirandah pun mengaku senang. “Aah senangnya... Hello Mama Chloe,” balas perempuan cantik kelahiran 5 Oktober 1989.

Asmirandah pun mengaku jika sebelumnya DM miliknya banjir dengan permintaan izin menggunakan nama Chloe. Ia pun memberikan jawaban yang rendah hati dengan menyebut jika nama Chloe itu sebelumnya sudah populer dan netizen lainnya bebas menggunakannya.

“Sebenernya ‘Chloe’ adalah salah satu nama yang udah populer, banyak yang udah pakai.. tapi masih banyak juga yang DM minta izin untuk pakai nama ‘Chloe’. Buat yang pernah DM gak perlu minta izin,” jelasnya.

Arti yang Bagus

Asmirandah juga yakin jika para orangtua tidak hanya ingin ikut-ikutan memberikan nama Chloe, tapi karena nama itu mempunyai arti yang bagus. Oleh karena itu, perempuan yang akrab disapa Andah ini membebaskan siapapun yang ingin menggunakan nama yang sama.

“Nama ‘Chloe’ menurutku imuttt banget.. selain itu punya arti yg bagus.. tinggal ditambah nama tengah dan belakang pasti jadi lebih mengandung arti dan cantik,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading