Sukses

Entertainment

Percakapan Mengharukan Ayah Son Ye Jin dengan Hyun Bin di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pasangan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin hari ini sedang berbunga-bunga. Mereka telah melangsungkan pernikahan mewah di Aston House yang terletak di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu Seoul hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Acara dihadiri keluarga yang turut berbahagia atas pernikahan sepasang kekasih yang bersemi di drama Crash Landing On You tersebut. Pada momen sakral itu, terjadi sebuah interaksi mengharukan antara Hyun Bin dengan ayah mertuanya.

"Ini adalah hari di mana aku menyaksikan putriku menikah dengan cinta dalam hidupnya. Mulai saat iniĀ aku tak perlu lagi khawatir siapa yang akan menjaga putriku saat aku berhalangan. Ia telah menemukanmu. Selamat datang di keluarga kami, nak," ucap ayah Son Ye Jin.

Janji Suami

Mendengar kata-kata itu Hyun Bin dan tamu yang hadir merasa terenyuh. Sang aktor 39 tahun tersebut pun berjanji akan menjaga perempuan yang kini telah menjadi istrinya.

"Terima kasih atas segalanya, terima kasih telah mencintai dan merawat wanita cantik di dunia ini. Aku akan menggenggam tangannya mulai hari ini dan sekarang giliranku untuk melakukan semua ini," ucap Hyun Bin.

"Aku akan menghargainya lebih dari yang Anda inginkan. Aku sangat menghormati pria pertama dalam kehidupan istriku, ayahku tersayang," tambahnya.

Pernikahan Privat

Acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dilangsungkan secara intimate. Hanya ada beberapa keluarga dekat dari kedua mempelai yang hadir di venue acara.

Agensi mereka, VAST Entertainment memohon pengertian penggemar untuk hal ini. Mereka berjanji akan segera merilis foto-foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Loading